Skip to content

Motor Modifikasi di JMCS 2010 (1)

26/11/2010

pagi bro & sis

pada kali ini saya akan membahas motor modifikasi yang ditampilkan oleh para pabrikan di ajang JMCS 2010, pada kali ini saya akan menampilkan modifikasi dari Kawasaki & Honda

1. Kawasaki

PT. KMI menampilkan modifikasi Ninja 250R, D-Track 150 & D-Track 250. Monggo dinikmati :

* Ninja 250R

Ninja 250R

* D-Tracker 250

disponsori oleh Kick Andi & Media Indonesia

D-Track 250 "Enduro"

Ring Of Fire

lengkap dengan box ka-ki & tenda

speedometer + tombol-tombol tambahan

*D-tracker 150

Mirip dengan punyanya Guspur 🙂

Tampak belakang

modifikasi kaki belakang

modifikasi kaki depan

shock belakang

livery nya kereen 😀

2. Honda

AHM menampilkan New Mega Pro “Street Fighter” & Scoopy “Hot Rod”

*New Mega Pro

Keren juga 🙂

Tampak depan

Tampak Belakang

dari sudut ini, motor ini kelihatan keren

ini yang jadi nilai negatif (sambungan antara leher knalpot dgn mid ship muffler)

* Scoopy

Tampak samping kereeenn....

tampak belakang

tampak depan

modifikasi kaki belakang & CVT

knalpotnya ternyata cuma jadi pajangan (ngga nyambung ke mesin) :mrgreen:

selamat menikmati… :mrgreen:

Iklan
16 Komentar leave one →
  1. iamjester permalink
    26/11/2010 10:17 AM

    beliin ane yg ducati dong gan 😀

    Suka

  2. 26/11/2010 11:10 AM

    yang yamahal ama suzuki gak ada nih…??

    Suka

  3. GusPur permalink
    26/11/2010 11:39 AM

    Wah oleh-olehnya komplit banget bro?

    Suka

    • 27/11/2010 9:58 AM

      hehehehehehe……..
      emang dah q siapin beberapa artikel mengenai JMCS, sayang publisnya telat gara-gara kemarin sakit 😦

      Suka

  4. 26/11/2010 10:36 PM

    ane suka dengan artikel ini… KLX wannabe… thx bro..

    Suka

  5. 27/11/2010 6:02 AM

    modif megapro’nya keren lo… layak ditiru…

    “perkenalkan ROTARI engin… tanfa seher bro…”
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/11/26/perkenalkan-rotari-engin-tanfa-seher-bro/

    Suka

  6. meet_hana permalink
    28/11/2010 6:01 PM

    suka banget sama scoopy ungunya.. mentereng banget dah.. kalo dibawa ke jalan, mesti ditengokin sama orang-orang..

    Suka

  7. 01/02/2012 11:25 AM

    scoopy nya wow…..

    Suka

  8. 01/02/2012 11:27 AM

    ban blakangnya bohay…semok…. boleh tau brp harganya kalau ditanam di vario cw??? thk gan..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: