Skip to content

Modifikasi : Silincer Standart Blade menjadi slip on

11/07/2014

image

Olaaa…..
Mungkin pembaca dah tau hobby juragan, yaitu narsis dengan bladeus di track :mrgreen: maka dari itu, kalau lagi track day ga afdol rasanya kalau suara knalpot alus dan tenaga tertahan, bladeus kalau track day pake knalpot aftermarket CLD C1.

image

Knalpot standart honda blade

Tapi juragan malu kalau motor harian suaranya kencang. Maklum FU alias Faktor Usia. Maka dari itu, akhirnya punya ide, bagaimana kalau silincer knalpot standart blade dicombine dengan pipa knalpot aftermarket

image

Midship muffler wannabe

Juragan memakai jasa bengkel kinalpot Doctor Muffler di kalimalang, sebelumnya juragan memang sudah pernah modif knalpot standart Bladeus menjadi midship muffler wannabe (walaupun hasilnya jadi aneh πŸ˜› ) di bengkel ini, awal mula sang empu bengkel merasa agak aneh dengan request ane yang minta silincer standart masuk ke pipa CLD, tapi karena maksa, akhirnya dituruti juga πŸ˜€

image

image

Pertama tama, ujung silincer bagian dalam dibongkar dan di disesuaikan dengan diameter pipa CLD, pihak Doctor Muffler juga menjebol sekat pertama di silincer supaya lebih plong. Dengan waktu pekerjaan sehari dan dengan biaya 150 ribu, silincer standart blade berhasil masuk ke pipa CLD
image

Bagaimana hasil tenaganya?
Tenaga di putaran atas lebih ngisi tanpa mengobarkan tenaga putaran bawah & suara tetep adem, kecuali pas lepas gas di putaran tinggi, ada suara “teerrrrr…. ” dan yang paling utama, juragan gampang bongkar silincer…. Mo berisik ayooo… Mo alus monggo….
Tinggal ganti silincer saja :mrgreen:.

image

Buat nikung ke kanan ga mentok πŸ˜€

Video Bladeus dengan Knalpot full system CLD

Video Bladeus dengan silincer standart combine pipa aftermarket CLD

Iklan
18 Komentar leave one →
  1. 11/07/2014 12:07 AM

    wus budeg mode on :p . slip on yang cocok sama leher nob1 apa ya . bosen knalpot nya itu itu saja .

    Suka

    • 11/07/2014 12:51 AM

      Ra ngerti lik
      Yo modif silincer std ae πŸ˜›

      Suka

      • 11/07/2014 5:16 AM

        weh knalpot ori ae 900 ewu nan , bangkrutt πŸ˜€ . mending cari slip on an 700 an yang cocok buat leher nob1 . slip on gonta ganti . kalo punya tokoaksesoris ane comotin sendiri dah . sayang nggak punya

        Suka

      • 11/07/2014 10:29 AM

        Wekekekekekekeke

        Suka

  2. 11/07/2014 12:39 AM

    wah ya iki sing tak karepno tinggal slip on…

    Suka

  3. 11/07/2014 5:20 AM

    biasane nek modif slip on bukane seng diganti silincer e ben muni bianter? lha iki malah pipane?
    opo aku seng ora ngerti yo?

    ❓

    Suka

  4. 11/07/2014 5:22 AM

    wes kang …nek hobine nge track yo gantinen go batangan,kurang ngeehhh kn cm go bebek kwek…kwek…???

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: