Lanjut ke konten

First Ride : Cagiva Mito 125

22/02/2011

Pada acara ultah KoBOI ke dua di Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur, saya mendapatkan kesempatan yang sangat langka, yaitu mencoba Cagiva Mito 125 milik Mas Triatmono (matur suwun sanget mas) :mrgreen:

Baru kali ini saya mengendarai motor pure sport, ini terlihat dari posisi stang (stir) clip on yang dibawah tee (segitiga) atas yang membuat pengendara menunduk khas motor racing

Saya mencoba Mito di jalanan sekitar kompleks Buperta, tenaga yang dikeluarkan motor 2-tak ini sangat mangstaab terutama di RPM 6000 keatas, badan serasa ketarik ke belakang

Dilihat dari design, motor ini 11-12 dengan Ducati 916 (maklum perancangnya sama) 🙂 yang menurut saya sangat eksotis

Setelah saya mencoba Cagiva Mito ini ada perasaan dalam hati saya :

what a beautifull bike, saya jatuh cinta……

Saya coba mencari rondho Cagiva Mito di FJB Kaskus, ternyata pasaran rondho motor ini masih mahal, masih berkutat di harga 30-40 jutaan

Akankah Cagiva Mito masuk ke daftar impian saya ????

Time will tell laaghhh (mas tri mode : on) :mrgreen:

New Cagiva Mito SP 525

artikel terkait dari KoBOI :

Cagiva Mito by Juragan Rondho

New Cagiva Mito by Juragan Rondho

First Ride by Juragan DOHC

General information
Model: Cagiva Mito 125
Year: 2005
Category: Sport
Rating: 73.3 out of 100.
Engine and transmission
Displacement: 124.55 ccm (7.60 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, two-stroke
Compression: 7.4:1
Cooling system: Liquid
Chassis, suspension, brakes and wheels
Frame type: Aluminium
Trail: 97 mm (3.8 inches)
Front suspension: Upside down telscopic hydraulic fork
Front suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Rear suspension: Progressive
Rear suspension travel: 1,000 mm (39.4 inches)
Physical measures and capacities
Dry weight: 125.0 kg (275.6 pounds)
Seat height: 759 mm (29.9 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall width: 759 mm (29.9 inches)
Ground clearance: 150 mm (5.9 inches)
Wheelbase: 1,374 mm (54.1 inches)
Fuel capacity: 14.00 litres (3.70 gallons)
Other specifications
Starter: Electric
25 Komentar leave one →
  1. 22/02/2011 9:25 PM

    aku yang ngetest pertamaXXXXXXXx
    sebelum acara mulai

    Suka

  2. 22/02/2011 9:26 PM

    di jogja ada yang jual 32 juta full paper warna kuning 😀 #racun

    Suka

  3. 22/02/2011 9:30 PM

    aku ra ngetes wedi nyusruk… *padahal kepengin tp rikuh, baru kenal je… 🙂

    Suka

  4. 22/02/2011 9:37 PM

    ndang selak ngiler..

    BLOGER sebagai cita cita ?????

    Suka

  5. aditninjamaniac permalink
    22/02/2011 9:49 PM

    kalo ada rezeki si ijo mening tak tuker guling sama ini deh..pengen euy.. 😀

    nitip kios mas bro..
    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/22/bukan-cuma-biker-yg-butuh-protector/

    Suka

  6. extraordinaryperson permalink
    23/02/2011 12:25 AM

    asiknya bisa ngetes mito 😀

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

  7. 23/02/2011 12:25 PM

    Wah mantab…
    Serasa naik gp125 ya gan? 😀

    Suka

  8. 23/02/2011 12:26 PM

    wiss bungkuss ae gan! :mrgreen: dari pada ngecess!

    Suka

    • 23/02/2011 12:29 PM

      hhmmm….
      iyo, entuk duit sak mono modal pistol + topeng trus mampir nang bank :mrgreen:

      Suka

  9. monde permalink
    25/02/2011 11:09 AM

    ijonya bro adit blm laku to?

    Suka

  10. yudibatang permalink
    25/02/2011 12:52 PM

    Dinglick detected.. :mrgreen:

    Suka

  11. 15/03/2012 8:54 AM

    Motornya kereennn.. Ninja 250r pun ga akan berdaya

    Suka

  12. 18/07/2013 5:08 PM

    Hi there! I understand this is sort of off-topic but I needed to ask.
    Does operating a well-established website such as yours require a
    massive amount work? I am brand new to writing a blog
    but I do write in my diary every day. I’d like to start a blog so I can easily share my own experience and views online. Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for new aspiring blog owners. Appreciate it!

    Suka

Trackbacks

  1. Ultah Ke-2 KoBOI, Test Ride Takkan Dilewatkan « Learning To Live

Tinggalkan komentar