Skip to content

Aprilia Resmi Menggandeng Gressini Racing untuk MotoGP Musim 2015

18/09/2014

ART_Mugello

Kerjasama Gressini Racing dengan Honda berakhir setelah musim 2014. Gressini resmi menggandeng pabrikan asal Italy, Aprilia untuk bertarung di kelas Premier MotoGP tahun 2015. Kesepakatan ini diteken oleh kedua belah pihak untuk 4 musim kedepan.

Jelas ini adalah kabar baik bagi Dorna, karena regulasi baru untung memotong pengeluaran team MotoGP seperti penyeragaman ECU, dan pembatasan mesin mulai menarik pabrikan lain untuk meraakan suasana kompetisi MotoGP. Aprilia come back ke kelas premier setelah lebih dari 10 tahun meninggalkan balapan tertinggi di bumi ini. Aprilia akan memilih opsi “open factory class” sama seperti Ducati dan Suzuki.

dsc_8578_slideshow_169

Siapakah yang akan mengisi slot pembalap Aprilia Gresini? Satu pembalap sudah jelas, yaitu pembalap yang saat ini menggeber RC213V Factory class di team Gresini musim ini, yaapp…. Pembalap Spanyol Alvaro Bautista tetap bertahan di Gresini, dan siap menggeber motor Aprilia untuk 2 musim kedepan. Untuk pembalap kedua masih belum jelas, tapi santer terdengar kalau pembalap veteran yang saat ini bernaung di team Aprilia WSBK, Marco Melandri akan bergabung di Aprilia Gresini musim depan.

Naaahhh…. bagaimana slot RC213V pabrikan yang ditinggalkan oleh Gresini Racing? Ini yang jadi perebutan antara team Aspar Racing dengan Marc VDS Racing, tapi besar kemungkinan slot ini akan diberikan HRC kepada Marc VDS karena isue yang berkembang, Marc VDS berhasil menarik pembalap muda bertalenta Scott Redding untuk bergabung di team Marc VDS MotoGP

Twitter MotoGP Marco Melandri

contact us @ :

E-Mail : bladeusblog@gmail.com
Whatsapp : +6285731167361
Facebook : BladeusMagz
Twitter : @biker_gamer
Youtube channel : Benny Purnomo

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: