Skip to content

Foto Marc Marquez Crash di MotoGP seri San Marino 2014

17/09/2014

gubraakkk....

gubraakkk….

Inilah foto yang memperlihatkan sang baby alien  terjatuh akibat kehilangan traksi roda depan di tikungan Rio

Marc Marquez mengomentari kejadian crash ini : 

“I’m happy with how today went, despite the crash due to my first mistake of the season, because yesterday I did not think that I would be capable of sticking with Valentino and Jorge. They had a little bit more pace, and today we were able to get fairly close to them.”

“I saw the possibility of fighting with Valentino for the victory, but that was not possible in the end because of the mistake; I was riding over the inside of the rumble strip and that meant that I lost the front. Luckily I was able to rejoin the race, continue with a good pace and score a point that could always come in handy in the future.”

93marquez_gp13_marq_5582_slideshow_169

Marc berusaha menghidupkan kembali RC213V

“Saya bahagia dengan hasil seri ini, walaupun ini adalah kesalahan pertama yang saya buat sepanjang musim ini, karena kemarin saya mengira kalau saya mampu untuk menempel Valentino dan Jorge. Mereka memiliki keunggulan daripada saya, dan hari ini kita berhasil mendekati mereka.”

“Saya melihat kalau saya mampu fight dengan Valentino untuk meraih kemenangan, tapi akhirya itu tidak mungkin karena kesalahan itu. Saya mengambil jalur terlalu dalam dan melewati garis putih kerb sehingga saya kehilangan traksi roda depan. Untungnya saya masih bisa melanjutkan balapan, melanjutkan dengan baik dan mengoleksi point yang akan sangat berguna di akhir musim”

Dalam MotoGP seri San Marino kemarin, Marc Marquez hanya berhasil finish di posisi 15 dan mengoleksi 1 point. Sehingga jarak point Marquez dan Pedrosa saat ini hanya berjarak 74 point.

Marc dibantu Marshall untuk menghidupkan RC213V

Marc dibantu Marshall untuk menghidupkan RC213V

contact us @ :

E-Mail : bladeusblog@gmail.com
Whatsapp : +6285731167361
Facebook : BladeusMagz
Twitter : @biker_gamer
Youtube channel : Benny Purnomo

 

9 Komentar leave one →
  1. 17/09/2014 12:03 PM

    horee….
    akhirnya masih dapat poin setelah susah ngidupin mesin motor

    Hati-hati iklan ini,foto RSL di comot orang untuk jual jaket di OLX. – http://wp.me/p208su-2sG

    Suka

  2. Aa Ikhwan permalink
    17/09/2014 1:40 PM

    msh kalah sm yg mereng2 di kemayoran prj kmren2 :p

    Suka

  3. 17/09/2014 3:32 PM

    ngeri

    Suka

Tinggalkan Balasan

