Skip to content

Review : Toyota Kijang Innova G 2,5 Diesel 2014

13/08/2014

image

Lebaran kemarin saya dan keluarga sepakat menyewa mobil untuk silaturahmi ke saudara di Kediri dan Kertosono. Beruntung kami mendapatkan Toyota Kijang Innova G 2,5 Diesel tahun 2014

Awal perjalanan saya menjadi penumpang paling belakang, Mobil yang dahulu dijuluki ‘mobil rakyat’ ini lumayan nyaman, legroom kursi belakang lega, berbeda dengan freed, ertiga atau go+ yang kursi belakang hanya cocok untuk anak-anak. Dengan 6 orang penumpang + 1 sopir, saya bisa nyaman duduk di kursi paling belakang

image

Pulang dari Kertosono menuju Kediri, saya mencoba mobil yang bermesin common rail diesel 2.500cc ini. Ternyata walaupun full load, mobil ini masih memiliki tenaga yang lumayan, saya dengan gampang menyalip kendaraan lain di jalur Kertosono-Papar.

image

Kekurangan mobil ini adalah AC Double Blower yang menurut saya kurang dingin dan sudut radius putar yang lebar, dan juga grill depan yang besar hingga menurut saya seperti gigi tonggos 😀

3 Komentar leave one →
  1. 13/08/2014 5:17 AM

    innova ki cen angler kok tumpakane.. tp sik bensin ngowos e naudzubillah.. wkwkwkw

    Suka

  2. sintax error permalink
    13/08/2014 3:43 PM

    wah sayang jarak dekat, coba explore untuk jarak jauh baru kerasa kenyamanannya. apalagi untuk melibas tanjakan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

