Skip to content

Penginden Yamaha R25 (khususnys Surabaya) Kembali Kecewa

11/08/2014

image

Yamaha R25 memang fenomenal, mulai dari design yang ciamik, harga price list paling murah (jika dibandingkan motor 2 silinder dari pabrikan Jepang lain), brand ambassador adalah sang legenda hidup MotoGp, Valentino Rossi dan motor ini adalah totally brand new..!!!

‘Ke-fenomenal-an’ R25 ga hanya berhenti disitu saja, yakni mulai dari ‘sunatan massal‘, inden mengular, body plastik yang kualitas kalah dengan kompetitor dan upping price yang dilakukan oleh oknum dealer yang tidak sembuh sembuh semenjak booming vixion.

Yaahh… Sekarang cerita R25 nambah lagi, salah satu dealer Yamaha di
Surabaya, yaitu Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) memberikan promo beli R25 tanpa inden, dan disediakan 50 unit R25 pada hari minggu tanggal 10 agustus mulai jam 19.00-20.30….!!

image

Jelas promo ini membuat sakit hati para penginden R25. Karena menurut kobayogas blog bagi penginden online yang rela bergadang demi meraih batch pertama yang berhadiah helm AGV grafis Rossi ataupun penginden via dealer yang sudah rela memberikan ‘uang lebih’ ke dealer demi mendapatkan unit R25 secepatnya.

Jujur, entah promo ini kebijakan dari dealer, main dealer wilayah atau dari Yamaha pusat. Tapi yang pasti ini bagi penulis adalah tindakan blunder, karena sudah pasti mengecewakan para penginden yang sudah menunggu 1-2 bulan supaya mendapatkan motor idaman.

image

Saya bingung, apakah mereka lupa bahwa costumer R25 adalah biker yang rela mengeluarkan uang 53 juta atau lebih, dan menurut penulis, biker yang rela itu adalah pribadi yang pintar, dan sudah berpikiran terbuka. Kalau mereka kecewa jelas akan merusak brand image Yamaha itu sendiri, karena umumnya tipikal orang seperti itu kalau kecewa akan men-share kekecewaan mereka kepada teman2 atau dunia maya

Penulis jadi penasaran, apakah pemutus kebijakan promo tersebut telah memikirkan efek samping ini atau punya alasan lain untuk promo ini?

Bagaimana menurut pembaca semua?

Iklan
One Comment leave one →
  1. 11/08/2014 10:17 AM

    sing sabarrrrrrrrrrr

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: