Skip to content

Pengguna Ducati di MotoGP Bertambah

30/07/2014

image

Pengguna desmosedici di gelaran MotoGP bertambah menjadi total 6 motor. Setelah team asal spanyol, Avintia memilih pabrikan asal Bologna ini untuk bertarung di musim 2015

Saat ini Avintia turun di kelas open class mengandalkan mesin Kawasaki ZX-10R untuk dipacu oleh Hector Barbera dan Mike di Meglio

Avintia akan bergabung dengan Ducati Factory Team dan team satellite Pramac. Avintia di musim 2015 akan menggunakan motor eks Ducati Factory musim 2014, Ducati GP14.
image

Kesepakatan Avintia dan Ducati ini mirip dengan kesepakatan Ducati dengan pembalap Pramac, Yonny Hernandez. Hernandez musim ini menggunakan Ducati GP13.

Bos Ducati berkata :
“Basis motor untuk Avintia adalah spec terbaru (spec 2014) yang di design oleh team kami yang datang di seri Indianapolis atau Brno. Ini adalah peluang yang bagus untuk Ducati dan Avintia. Setelah tahun ini kita lihat Yonny Hernandez, mampu menghasilkan hasil yang memuaskan dengan motor 2013. Jadi kami yakin motor 2014 akan lebih bagus.
Bagian dari kesepakatan ini, kami akan mengirimkan dua tenaga ahli electronic engineers ke team Avintia untuk membantu team setting Desmosedici”

Sumber : MCN

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: