Skip to content

Selama Ini Saya Egois

22/07/2014

image

Pict ini menyadarkan saya. Selama ini saya mengeluh mengenai kemacetan Jabodetabek. Padahal saya juga penyumbang kemacetan, karena saya menggunakan kendaraan pribadi, baik motor atau mobil

Saya layak untuk protes kalau saya menggunakan transportasi massal

Maafkan saya 🙂

7 Komentar leave one →
  1. 22/07/2014 12:25 PM

    harussssssss
    sadar

    Suka

  2. Aa Ikhwan permalink
    22/07/2014 12:26 PM

    sip ajib..sama2 penambah macet kita :mrgreen:

    Suka

  3. Bro_Jol permalink
    23/07/2014 9:49 AM

    sudah ndak apa2 pakai saja mobil pribadi…kereta api saya sudah penuh sesek..pas mau naik udah kayak antri sembako mau habis..di dlm kereta udah kayak ombak org2 goyang2 ngga karu2an..pas turun udah kayak air bah pintu di buka langsung dereesss arusnya.. wong saya ndak mau turun saja sampai ke bawa

    Suka

Tinggalkan Balasan

