Skip to content

Rossi Akan Membalap di Team Yamaha MotoGP Sampai 2016

02/07/2014

image

Berita ini disampaikan melalui fans page facebook Movistar Yamaha MotoGP

Akhirnya jelas sudah bahwa The Doctor menunda pensiunnya. Memang track record Rossi di tahun 2014 sangat memuaskan, sementara ini beliau menjadi pembalap terbaik Yamaha

Berikut rilis resmi dari situs Yamaha MotoGP

Lin Jarvis

image

“I am very happy that we have concluded the agreement
with Valentino for 2015 and 2016. Since his return to
Yamaha in 2013 it’s been a very positive experience for
everybody involved. After two difficult years ‘away from
home’ Valentino returned last year, not only to us but
also to his beloved YZR-M1. Fans of racing across the
world were happy to see him rediscover his competitive
performance and witness him take pleasure in riding and
having fun again on two wheels. The ‘fun factor’ is
crucial to Valentino to get results – in fact when he first
joined us in 2004 one of the most important motivations
for his move to Yamaha was his desire to create an
environment where he could enjoy racing. His enjoyment
is obvious to all who meet him at the MotoGP events or
who see him race on TV and is reflected in his excellent
race results this year where he is currently in second
position in the World Championship. We look forward to
the next two and a half years together and it is our
intention that Valentino will remain with Yamaha until
the end of his sporting career and beyond.”

Artinya :

“Saya sangat senang bahwa kami telah
menyimpulkan perjanjian dengan Valentino Rossi
untuk tahun 2015 dan 2016. Sejak kembali ke
Yamaha pada tahun 2013 itu menjadi pengalaman
yang sangat positif bagi semua orang yang terliba
( team ). Setelah dua tahun yang sulit ‘jauh dari
rumah’ Valentino kembali tahun lalu, tidak hanya
untuk kita tetapi juga untuk motor tercinta YZR-
M1. Penggemar balap di seluruh dunia sangat
senang melihat dia menemukan kembali performa
kompetitif dan menyaksikan Rossi bahagia dalam
mengendarai M1 nya. The “fun factor” sangat
penting untuk Valentino untuk mendapatkan prestasi
– bahkan ketika ia pertama kali bergabung dengan
kami pada tahun 2004 salah satu motivasi paling
penting bagi kepindahannya ke Yamaha adalah
keinginannya untuk menciptakan sebuah lingkungan
di mana ia bisa menikmati balap. Kenikmatan rossi
sangat jelas bagi semua orang yang menemuinya di
acara MotoGP atau yang melihatnya balapan di TV
dan ini tercermin dalam hasil balapan yang sangat
baik di tahun ini di mana dia saat ini berada di
posisi kedua di Kejuaraan Dunia. Kami berharap
untuk dua setengah tahun ke depan bersama-sama
dan itu adalah niat kita bahwa Valentino akan tetap
bersama Yamaha sampai akhir karir olahraga dan
seterusnya. “

Valentino Rossi

image

“I am very happy to announce that I have signed a new
contract with Yamaha to continue together in MotoGP
for the next two years. I am very proud of this
announcement. It’s very important to me because I
really enjoy working with my crew and all the guys from
the team, both the Japanese and European members
that have been with me almost my entire career. It’s
great because this was my target; I wanted to continue,
I am feeling good and I’m motivated to keep giving my
best. I am very happy that I can keep riding my YZR-
M1, that has been my love for so many years and will
still be my love this year and the following two seasons.
A big ‘Thank You’ to everybody, I will try to keep giving
the maximum to arrive in front and make good races.
Enjoy!”

Artinya :

“Saya sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa
saya telah menandatangani kontrak baru dengan
Yamaha untuk terus bersama-sama di MotoGP
selama dua tahun ke depan. Saya sangat bangga
dengan pengumuman ini. Ini sangat penting bagi
saya karena saya benar-benar menikmati bekerja
dengan kru saya dan semua orang-orang dari tim,
baik Orang Jepang dan Eropa yang telah bersama
saya hampir diseluruh karir saya. Ini sangat hebat
karena ini adalah target saya; Saya ingin terus,
saya merasa baik dan saya termotivasi untuk terus
memberikan yang terbaik. Saya sangat senang
bahwa saya bisa terus naik saya YZR-M1, yang
merupakan cintaku selama bertahun-tahun dan
masih akan cinta saya tahun ini dan dua musim
berikutnya. Besar ‘Terima Kasih’ untuk semua
orang, saya akan mencoba untuk tetap memberikan
maksimum untuk tiba di depan dan membuat
balapan yang baik. Nikmati! ( balap –red ) “

Sumber : yamahamotogp.com

Iklan
13 Komentar leave one →
  1. 02/07/2014 9:16 PM

    menanti ucapan komentator tuek, “Classic riding of The Doctor…!! He is Back…!! He is Back…!!”

    Suka

  2. sintax error permalink
    02/07/2014 9:41 PM

    2014-2016 tahun pembuktian m1 bersama vr46 apakah bisa mengalahkan dominasi mm93

    Suka

    • 02/07/2014 9:43 PM

      Kalo 2014 sepertinya sulit om 🙂

      Suka

      • machalesana permalink
        03/07/2014 4:30 AM

        tunggu lorenjo di depak dulu biar rossi bisa kembangin m1 secara pribadi,
        lornejo ke suzuki deh siapa tau sukses :v

        Suka

      • 03/07/2014 4:39 AM

        Wkwkwkwkwkwk
        Banyak yg ga suka ma #99 :mrgreen:

        Suka

      • Satria momok permalink
        03/07/2014 4:49 AM

        Lorenjo ke indoprik aja lah,mkagak seneng sama pembalap cengeng

        Rossi kalo ngembangin m1 bakalan sadis lagi tuh, mungkin 2015 belum bejaban, tapi 2016 bakalan oke

        Mungkin alesan honda ga lepas pedrosa karena input pedrosa emang bagus buat kembangin motor

        Rossi aja di ducati sendiri di akui kok bikin motor makin baik sama hyden

        Suka

      • 03/07/2014 8:32 AM

        setuju dengan statement : rossi lebih bagus ngembangin M1 daripada Lorenzo :mrgreen:

        Suka

  3. op-846 permalink
    03/07/2014 7:41 AM

    gajinya naik apa turun ya……??
    apa masih yang termahal / tertinggi gajinya…!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: