Skip to content

Alkisah Sang KBC V Zero Menemukan Juragannya

13/10/2011

Sewaktu mengunjungi kota Harapan Indah, Juragan Bladeus melihat ada toko variasi motor, Surganya Biker. Penulis berkata dalam hatiΒ  “setelah bertemu konsumen, mampir bentar ahh..” dan niatan itu terkabul, setelah bertemu konsumen, saya mampir ke toko variasi yang berada di Harapan Indah itu.

Niat awal saya hanya untuk melihat-lihat racun yang bertebaran disana :mrgreen: . Sewaktu membuka pintu toko tersebut, Juragan Bladeus langsung terinveksi virus yang pernah menjangkiti Juragan beberapa bulan lalu, di depan pintu toko dipajang Helm KBC V Series..!!!!

ratjuuuuunnnn.......

Melihat helm itu, saya langsung mengenang masa lalu dimana saya hampir membeli helm itu sewaktu ada promosi trade-in helm KBC di PRJ. (hari kamis saya sudah merencanakan untuk berkunjung ke PRJ bersama teman-teman BARACUS, tetapi malang tak bisa ditolak, hari rabunya Bladeus dan Juragannya mengalami kecelakaan fatal yakni Bladeus kelindes truck sampah)

Melihat helm itu langsung 2 mahluk khayalan saya muncul, mbak passion dan mbak irit :mrgreen: . mbak passion berkata : “sudah ben, ambil aja, lu dah lama incer helm itu kan” :devil: , mendengar ucapan itu mbak irit membalas : ” sudah ben, lu disini kan niatnya cuma lihat-lihat, ya udah lihat-lihat aja”. Saya pun mengikuti petuah mbak irit, saya muter-muter melihat racun-racun yang ada, tetapi, sebenarnya dipikaran saya sudah mengiyakan ucapan mbak passion πŸ˜€

mbak irit dan mbak passion :mrgreen:

Sesudah puas melihat-lihat, mata tertuju ke helm KBC lagi, melihat itu, mbak passion berbisik lagi, “sudah ben ambil aja dah, jangan mikir lama-lama”. mbak irit tak mau kalah, ia berkata “lu kan ga bawa duit cash ben, mana bisa??” mendengar ucapan itu, saya langsung bertanya ke mbak-mbak yang melayani konsumen disana, “mbak debit mandiri bisa ga??” si mbak manis itu pun membalas “bisa mas” …. dan bersamaan dengan itu mbak passion tertawa dan saya langsung menuju kasir :mrgreen:

ck ck ck ck sukses..... jebolin tabungan 😦

Saya langsung mencoba helm baru saya, ternyata riview-riview yang saya baca di dunia maya benar, helm KBC nyaman dan di kecepatan 80kpj noise angin tidak kencang, tidak seperti helm saya yang lama. Kekurangannya cuma dimensi luar helm yang besar dan sewaktu awal-awal susah memasang tali D ring πŸ˜›

langsung pakai :mrgreen:

Saat itu pula helm lawas saya MDS diistirahatkan, setelah menemani Juragan Bladeus riding selama 4 tahun, tak lupa Penulis mengucapkan terima kasih kepada MDS yang telah 2 kali menyelamatkan kepala saya dari kecelakaan

Juragan Bladeus dan MDS sewaktu mudik via jalur selatan

Sekian cerpen dari Juragan Bladeus :mrgreen:

Bonuusss…..:

 

untung tidak terkontaminasi ratjun yang ini πŸ˜›

Juragan Bladeus ganteng yaa.... πŸ˜€

55 Komentar leave one →
  1. Wiro Sableng permalink
    13/10/2011 12:37 PM

    regane….??

    Suka

  2. jahe permalink
    13/10/2011 12:38 PM

    bagus ya helmnya..xixixix bos kemarin sempet liat helm2 yg supermoto-an gt ada ga yg 500rb -an?

    Suka

  3. sijidewe aka snalpot99 permalink
    13/10/2011 1:25 PM

    iya ganteng… helmnya full face kan.. :mrgreen:

    Suka

  4. 13/10/2011 1:52 PM

    ganteng helmnya ternyata :mrgreen:

    Suka

  5. 13/10/2011 2:41 PM

    Guanteng tenan. . . ,
    Helmnya

    Suka

  6. bejo permalink
    13/10/2011 2:45 PM

    tambah banterr mas…

    Suka

  7. 13/10/2011 2:53 PM

    tumbasno..

    Suka

  8. Virus permalink
    13/10/2011 3:09 PM

    ahihihi…semua pd bilang ganteng helm nya…
    ane bilang 50:50 lah…helm ama rider ny sama2…sama2 apa ya…ahihihihihi

    Suka

  9. Cipungs permalink
    13/10/2011 3:17 PM

    Sayang sekali di kotaku gak ada helm ginian. Adanya cuman helm nasional yg kualitasnya aku masih ragu untuk harga yg masih terbilang sama ama kbc.
    Dalam hati udah kepingin tapi untuk mendapatkanya mosook harus ke semarang jauh ah..

    Suka

  10. 13/10/2011 3:32 PM

    KBC pancen oye ! Cocok buat menemani riding Ninja 250 , ono rego ono rupo . . . Gak ngisin ngisini

    Suka

  11. maempear permalink
    13/10/2011 3:55 PM

    tokonya jual pinlocknya gak mas

    Suka

  12. 13/10/2011 4:02 PM

    sayangnya ga ada 😦
    *ane juga lagi nyari pinlock πŸ˜€

    Suka

  13. Cipungs permalink
    13/10/2011 5:00 PM

    Mas bro ada ukuran yg S lingkar kepala 55-56 gak…??
    Ada yg model lancip belakangnya seperti tanduk gitu kayak model nhk gp tech….??
    maap kebanyakan nanyaknya…

    Suka

    • 14/10/2011 9:08 AM

      di SGB kemarin ngga ada masbro
      paling kecil ukuran L
      kalo KBC model seperti NHK GP Tech saya ngga tau masbro, soalnya di SGB cuma jual KBC V Series πŸ™‚

      Suka

  14. bimo bapake valen permalink
    13/10/2011 7:47 PM

    peningkatan mutu donk… dari MDS ke KBC..
    guanteng tenan ik…..
    Helm’e.

    Suka

  15. kasamago permalink
    13/10/2011 8:23 PM

    jian keren sangat, foto pas mudik kenangan jembatan soekarno..

    Suka

    • 14/10/2011 9:09 AM

      emang sengaja cari foto yang pas istirahat di jembatan soekarno, soalnya itu kenangan yang tidak akan terulang lagi 😦

      Suka

  16. dwi permalink
    13/10/2011 9:49 PM

    Yaagh utk septi kyknya msh menang mbak passion dbanding mbak irit..

    Suka

  17. 13/10/2011 9:50 PM

    Gambar paling bawah iku sing tembem pipine opo helme masbro πŸ˜€

    Suka

  18. 13/10/2011 10:13 PM

    om berapa harganya tuh KBC

    Suka

  19. 13/10/2011 10:14 PM

    jadi ngiri liat bang ben ada barang baru…

    Suka

  20. 14/10/2011 10:46 AM

    jan apik tenan…..

    #anejujur

    Suka

  21. 14/10/2011 11:50 AM

    asyik….

    duitny banyak nie :p harusnya pake helm gtu bawanya CBR *kompor

    xixixi

    Suka

  22. warung DOHC permalink
    15/10/2011 12:25 AM

    asssekkkkkkkkkkk #duluan paijo tuku ne KBC :mrgreen:

    Suka

  23. 17/10/2011 5:39 PM

    sama2 pake KBC V series masbro… titip reviewnya…
    http://nosvelos.wordpress.com/2011/07/07/kbc-euro-v-series-review/

    sekalian salam kenal masbro…

    Suka

  24. 30/11/2012 5:17 PM

    halo mas bro mau tanya apakah helm kbc ini size nya lebih tight dari helm2 lain nya?

    Suka

  25. Anugrah nurhamid permalink
    31/12/2012 10:14 PM

    halo mas, saya nyari2 helm KBC di bandung ko ga ketemu yah? kalau boleh tau mas beli helm KBC nya dimana nih? mohon infonya πŸ˜€ makasih

    Suka

    • 01/01/2013 2:42 AM

      dulu saya beli di surganya bikers harapan indah, bekasi om
      tapi sayang tokonya skarang sudah tutup 😦
      coba om cari di kaskus, cari seller dengan nick : juragan helm
      *note : beli KBC harus siap beli visornya yang seharga 250 rb dan harus inden >_<

      Suka

Trackbacks

  1. Review Gloves AHRS Road Race 01 « Purnomo's Personal Blog
  2. ZEUS Z2100 Supermoto : Lapar Mata Part. 2 | Purnomo's Personal Blog

Tinggalkan Balasan

