Skip to content

Ducati Bandung Resmi Berdiri

27/09/2011

Weekend kemarin merupakan weekend yang alhamdulillah yah, sesuatu banget…. Karena penulis menghadiri 3 acara komunitas dalam 2 hari, yaitu Gathering RF-Indo server Nebula di Buaran, Jakarta Timur, Kopdargab FBI (Federasi Blade Indonesia) di Puncak, Bogor dan Peresmian Dealer Ducati Bandung.

Setelah menghadiri Kopdargab FBI (Federasi Blade Indonesia) di Puncak, Bogor. Penulis langsung riding turun di Jakarta, pada jam 4 pagi. Setelah menembus dinginnya udara di daerah puncak, dan sempat menghajar lubang yang lumayan dalam di Jalan Raya Bogor, (berhubung jadi road captain, jadi semua rider di belakang saya juga ikut-ikutan menghajar lobang) :mrgreen: . 2 jam kemudian saya sudah sampai di dealer Ducati Jakarta.

Clingak-clinguk, kok sepi? ternyata blogger yang mau nebeng di mobil yang disediakan oleh mbah dukun (bodats & IWB) membatalkan keikutsertaannya, alhasil cuma ane dan teknisi Ducati yang berada di dalam mobil :mrgreen:

Setiba di dealer Ducati Bandung, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh blogger yang menaungi Indobikermagz yang juga merangkap menjadi dukun, mas Sattar :mrgreen: . Ternyata saya menjadi blogger pertama yang tiba disana. Setengah jam berlalu, mas Taufik TMCBlog, Benny The Great dan rekan-rekan dari KOBOYS. Walaupun beberapa orang tidak pernah bertatap muka secara langsung, tetapi kami langsung akrab, memang KOBOYS “Kanggo Ngraketke Paseduluran” bangets :mrgreen:

Si Mbah (foto dari Benny The Great)

Tepat pukul 11.00 WIB prosesi acara peresmian Ducati Bandung dimulai, diawali dengan pemotongan pita oleh CEO PT. Supermoto Indonesia (ATPM Ducati Indonesia) Om Agustus Sani Nugroho pertanda kalau Dealer Ducati Bandung telah dibuka.

Beberapa pemilik Ducati dari Jakarta dan Bandung datang di acara ini dengan menunggang Ducati kebanggannya, termasuk sebuah CBR 1000RR dan sebuah CBR 600RR. Disini Juragan bisa puas melihat berbagai macam variant ducati, mulai dari Standart, Full Branded Parts Modification, sampai nyeleneh Modification :mrgreen:

Di akhir acara, Pihak Ducati Bandung menyelenggarakan Press Confrence, dalam sesi ini, pihak Ducati Indonesia menegaskan kalau semua motor Ducati yang dijual di bawah naungan Ducati Indonesia memiliki surat-surat legal dan garansi 2 tahun, selain itu pihak ATPM akan mensupport pemilik ducati untuk merasakan motor ducati yang sesungguhnya dam bentuk fun race ataupun touring, dan Ducati Indonesia tidak akan mensupport Motor Ducati yang tidak memiliki surat resmi.

Di sore hari sewaktu berbincang dengan mbah dukun, beliau bercerita kalau setelah acara press confrence, ada seseorang pria dengan pakaian lusuh, bercelana pendek dan memakai sendal jepit menanyakan tentang varian Ducati Monster 796, secara tak terduga, pria itu membeli 5 unit Monster 796 berwarna merah secara cash hari itu juga..!!! Memang menurut Mas Sattar, Konsumen Ducati itu unik-unik, bahkai ia berseloroh, kalau ada seorang pria dengan memakai setelan rapi ke dealer Ducati bererti itu orang suruhan bos untuk menanyakan motor Ducati, sedangkan jika ada seorang pria dengan pakaian tidak rapi, bahkan kumal, maka yang akan melayani orang tersebut adalah sang store manajer ducati, karena orang seperti itu dipastikan akan membeli Ducati untuk dirinya sendiri :mrgreen:

Wooh, gara-gara acara di hari minggu itu, secara tidak sadar saya menjadi FBD (Fans Boy Ducati) :mrgreen:

*foto sebagian ambil dari rekan-rekan, karena baterai HP yang berfungsi sebagai kamera habis 😦

Iklan
18 Komentar leave one →
  1. 27/09/2011 4:14 PM

    pingin 😦

    Suka

  2. 27/09/2011 4:23 PM

    gak enek test ride tah ben?? 😀

    Suka

  3. 27/09/2011 4:40 PM

    Motor kok apik2

    Suka

  4. si oom permalink
    27/09/2011 5:22 PM

    nunggu ducati versi metik, 110cc :mrgreen:

    Suka

  5. Pak Bambang Nunggang Byson permalink
    27/09/2011 5:27 PM

    penjual menghargai manusia dari isi dompet, bukan dari penampilan

    Suka

  6. bejo permalink
    28/09/2011 11:13 PM

    jozzgindoss

    Suka

  7. warung DOHC permalink
    30/09/2011 9:26 PM

    KETEMU NYANG REST AREA CIKAMPEK :mrgreen: #dzwiinngg salip nganggo DOHC suzuki 1,5Liter

    Suka

    • 12/10/2011 9:08 AM

      weleh, wingi nyalip aku ta??
      sak ngerti ku sopirku wingi lak numpak sruntulan :mrgreen:

      Suka

  8. 07/10/2011 10:42 AM

    dream bike

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: