Skip to content

Stoner Akan Turun Di Seri Jepang

13/08/2011

Seri Jepang resmi akan diselenggarakan tanggal 2 Oktober esok, Dorna mengumumkan itu karena kondisi di Jepang sudah aman. (artikel disini). Masalah tidaklah selesai, karena Stoner & Lorenzo mengancam tidak akan mengikuti MotoGP seri Jepang.

Dorna selaku promotor pun geram, dan berpikir untuk memaksa semua peserta MotoGP untuk hadir di seri Jepang. Tetapi sebelum Dorna melakukan itu, Stoner berubah pikiran, seperti yang dikutip otomotifnet, Stoner akan membalap di Seri Jepang.

Keputusan ini jelas melegakan Dorna, pemirsa MotoGP dan Team Repsol Honda. Selama ini Stoner beralasan kalau kondisi Jepang tidak aman, terutama untuk sang istri, Andriana yang sekarang sedang hamil, tetapi di press confrence Stoner berkata :

“Bagi saya untuk membuat keputusan seperti itu adalah cukup masuk akal, mengingat saya tidak ingin membuat resiko besar bagi keluarga saya. Apalagi keputusan itu saya ambil ketika mengetahui bahwa Adriana (istri Stoner) sedang mengandung (hamil),” jelas Stoner.

“Pada beberapa pekan belakangan saya melakukan obrolan dengan beberapa orang yang bisa kepercayaan di Australia yang mempunyai koneksi ke Jepang. Makanya sekarang saya sudah sedikit terbuka, saya belum mengatakan iya, namun saya juga tidak mau mengatakan tidak lagi. Kami masih akan melanjutkan pembicaraan tentang hal ini,” imbuh Stoner kemudian.

Sekarang semua tinggal menunggu keputusan dari Lorenzo, apakai ia tetap ngotot untuk absen di seri Jepang, atau tidak. Bila Lorenzo tidak mengikuti seri Jepang, jelas akan sangat merugikan dirinya sendiri, karena kesempatan untuk memperoleh poin tertinggi di Jepang akan hilang, dan itu tidak baik untuk perolehan poin totalnya.

Iklan
11 Komentar leave one →
  1. 13/08/2011 6:36 AM

    Ra gelem,obong.
    Adriana tak pek bojo,repot ngko

    Suka

  2. 13/08/2011 6:37 AM

    kasihan

    Suka

  3. 13/08/2011 8:27 AM

    jos

    Suka

  4. 13/08/2011 2:01 PM

    siplah..

    Suka

Trackbacks

  1. Rossi Enggan Ke Motegi « Purnomo's Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: