Skip to content

Bladeus Vs Truck

07/07/2011

kronologis :

Rabu, 7 6 Juli 2011, pukul 08.15 WIB

saya berhenti di pertigaan carefour buaran, menunggu lampu hijau menyala
pas lampu hujau menyala saya jalan, tiba-tiba dari arah jatinegara truk sampah ngebut & nerobos lampu merah, trus nyenggol motor saya
reflek saya angkat kaki kiri, trus saya nendang ban belakang truk supaya saya mental ke kanan
alhasil berhasil gulung-gulung diaspal, cuma luka lecet di lutut gara-gara knee protector merosot ke bawah
tapii….
bladeus sukses keinjek ban belakang truk
sesuai kesepakatan, kita damai
sopir truk mengantarkan saya + bladeus ke bengkel langganan di lampiri, trus dia menanggung semua kerugian (dah dibayar langsung)
saya salut sama supir truk itu, dia benar2 tanggung jawab
sekarang masalah saya dgn tuh supir truk dah selesai
tinggal belanja parts motor

.

detail kerusakan :
– body depan, reflektor lampu depan & body samping kanan pecah
– swing arm bengkok
– shockbreaker belakang patah
– knalpot gepeng (bentuk jadi kayak knalpot trioval) :mrgreen:
– setang, segitiga, rangka & velg belakang bengkok
– footstep belakang kiri patah
– footstep depan bengkok
– bak kopling bolong

.

.

yang penting ALHAMDULILAH saya selamat

.

artikel lanjutan : Bladeus sudah pulang

Iklan
78 Komentar leave one →
  1. 07/07/2011 10:55 AM

    remuk

    Suka

  2. 07/07/2011 10:57 AM

    pir-jut kui mas?

    Suka

  3. DhoeDhieg Deckil'z permalink
    07/07/2011 10:59 AM

    .sukur mas amean slamet…….
    .
    .untung supir e yo tanggung jawab yo….
    .lek dheg malang yo langsung nginclik supir e……

    Suka

  4. as2tie permalink
    07/07/2011 11:01 AM

    ngeriiii euy,smoga cpet beres blade nya

    Suka

  5. 07/07/2011 11:04 AM

    knapa ngga minta motor baru??
    kalo dah keinjek truk gitu pasti rasanya beda lah..
    nyi iteung ane aja abis tabrakan frontal, fork depan bengkok…walopun dah dibenerin, rasanya beda waktu masih bener dulu…

    Suka

  6. PakBambangNunggangJaran permalink
    07/07/2011 11:08 AM

    lain kali ati ati mas, lampu ijo ga usah jump start eh langsung start biar yang lain bula jalan
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/07/07/pajak-progresif-sudah-sampai-magelang/

    Suka

    • 07/07/2011 11:14 AM

      kui aku ora seng paling depan pakde, ada 4-7 motor yang sudah jalan duluan 😦

      Suka

  7. Sudaryanto Adp permalink
    07/07/2011 11:11 AM

    masih untung…

    tapi rabu, 7 juli 2011 sepertinya gak mungkin deh?

    Suka

  8. 07/07/2011 11:11 AM

    wis normal apa ada yg beda tumpakane saiki mas?

    Suka

  9. 07/07/2011 11:13 AM

    Alhamdulillah deh selamat, salut aja buat supirnya, kalo dirasa masih bisa diperbaiki mending gak usah diganti dehh,,, kenang-kenangan 😀

    Suka

  10. 07/07/2011 11:14 AM

    waduh..ngeri euy

    Suka

    • 07/07/2011 11:17 AM

      aku dewe yo ngeri lihat kondisi motor pakde
      alhamdulillah saya selamat 🙂

      Suka

  11. 07/07/2011 11:28 AM

    mangkate bismillah, insyaAllah diparingi slamet… 🙂

    Suka

  12. 07/07/2011 11:53 AM

    😯 waaah Mas… untunge saja sampeyan selamet… cuman saya tidak membayangkan kalau sampeyan gelunding menghindari truck tanpa safety gear yang lengkap… hooh, untung saja sopirnya tanggung jawab, setidaknya tidak “berat” menanggung sendiri…

    btw kita sendiri dah hati-hati, tapi ada pihak lain yang kurang hati-hati kayaknya… cepet bangkit (semangatnya)… Nuwun

    Suka

  13. bledug balap permalink
    07/07/2011 12:04 PM

    sirkuit favorit “pebali” dimalam hari kwi……!!

    kalo disiang hari ya…..macet+angkot ngetem…..biker srudak-srudukk…

    meski sampean rugi,sing penting awake selamet……

    Suka

    • 07/07/2011 12:33 PM

      weleh, lagek ngerti aku lak bengi nang kono akeh pebali

      aku lak bengi ra tau liwat kono

      Suka

  14. 07/07/2011 12:43 PM

    oalah, ati2 mas bro

    Suka

  15. elsabarto permalink
    07/07/2011 2:21 PM

    alhamdulillah masih dilindungi Allah SWT

    Suka

  16. 07/07/2011 2:42 PM

    Alhamdulillah masih selamat mas, salut juga buat sopir n reflek njenengan mas (sepersekian detik masih bisa “pencak”)

    Suka

  17. triclaksono permalink
    07/07/2011 2:45 PM

    ikit prihatin mas, semoga cepet beres semua urusannya ya.. aminn 🙂

    Suka

  18. warung DOHC permalink
    07/07/2011 5:21 PM

    alhamdulillah sik remuk mik bandane cak! ga popo bondo isok golek maneh , syukur lek iseh sehat lah

    Suka

  19. 07/07/2011 5:28 PM

    wah, keren

    Suka

  20. 07/07/2011 5:52 PM

    hati-hati om,,,,,
    turut berduka cita buat blade-us,,, saia kemaren juga biz jatoh pas perjalanan pulang dari kampung,, alhamdulillah gpp

    Suka

  21. 07/07/2011 7:16 PM

    melu namgis aku. kok apesmen nasibmu…

    Suka

  22. extraordinaryperson permalink
    07/07/2011 7:43 PM

    edan juga truk nya

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

  23. 08/07/2011 9:28 PM

    gawe2 iki, silakan dicoba

    Suka

  24. 09/07/2011 3:45 PM

    hiiii..ga mau bayangin degh kalo buak motor yang dilindes… syukur alhamdulillah bikernya selamat….

    Suka

  25. 09/07/2011 6:39 PM

    keren, penting selamat n sopirnya tanggung jawab

    Suka

  26. 10/07/2011 10:56 PM

    Namannya juga musibah sudah untung supirnya tanggung jawab, dan mas bronya selamat, setubuh sama mas bro kasihan supirnya 😀 kalau minta baru kalau dikasih baru ya sukur alhamdulilah 😆

    Suka

  27. parto permalink
    11/07/2011 5:38 AM

    plat AG, kediri ndi mas?

    Suka

  28. 11/07/2011 3:00 PM

    Wohhhhhhh….dahsyat bnerr…truk aja dihajar ama Blade…yg penting sampeyan slamet mas bro
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/11/di-indonesia-motor-apa-aja-laku-di-jual-sebuah-fenomena-atau-hanya-kebetulan/

    Suka

    • 13/07/2011 10:40 AM

      wkwkwkwkwkwk

      bladeus nafsu mbek truk sampah 😦

      Suka

      • Arus Liar permalink
        19/07/2011 6:41 AM

        Iki sing jenenge BLADEUS sido dadi mBLADUS tenanan, ntar klo dpt mtr baru lg, dibancaki, kasi nama yg bagus.. poetry (in motion; jd ingat iklan bajaj), rachell, michell(in), opo Cempluk, Denok dkk 😀

        Suka

  29. 11/07/2011 3:29 PM

    wingi gur ndelok foto ning hape,, mbasan di buka nggo pc jebule bar di kentel truk to? alhamdulilah tp sing due gak po2 kan? ya mugo2 cepat sehat orang nya dan motornya..

    Suka

  30. bejo permalink
    12/07/2011 1:18 AM

    lagi nerti ke injek truk ..ngeriii.ndang waras lukane om.

    supir truk yang baik

    Suka

    • 13/07/2011 10:41 AM

      luka badan sih cuma lecet di lutut kiri (goro2 knee protector merosot)

      tapi bladeus daku yang … 😦

      Suka

  31. 12/07/2011 2:50 PM

    ikut belasungkawa sob…
    sing penting awake slamet

    Suka

  32. 12/07/2011 5:22 PM

    Serem amat motornya om…..
    Alhamdulillah… sampean ndak rusak serius.. :mrgreen:

    semoga lekas sembuh motornya…

    Suka

  33. TDF permalink
    12/07/2011 5:53 PM

    sing penting juragane slamet 🙂

    Suka

  34. ash permalink
    13/07/2011 10:04 AM

    merinding ben bacanya…..ane juga nyaris…cmn anenya berenti…jdi tuch tronton jalan terus…….syukur alhamdulilah,,,,,,,puji tuhan…….masih selamat…motor mah ancur gak masalah….atpm masih ngeluarin terus kok….

    Suka

    • 13/07/2011 10:44 AM

      wkwkwkwkwwkwkwkkw

      emang atpm ngeluarin terus, tapi ga ada duit yang masuk ke dompet :mrgreen:

      Suka

  35. 14/07/2011 7:28 AM

    alhamdulillah mas selamat… Moga si blade nya cepat sembuh… Keep safety mas….

    Suka

  36. 22/07/2011 8:41 AM

    jalanan bak medan perang . . .

    turut prihatin mas bro

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  37. 05/01/2012 1:53 PM

    sopir yg bertanggung jawab,,,

    salut,,, sama sopirnya,,,

    untung make pelindung,,, lengkap kang bisa mengurangi resiko kecelakaan,,,
    ride with care n safety,,,

    Suka

  38. 15/08/2013 11:57 PM

    prihatin dengan blade nya . itu ga papa kan . kamu ga papa to le . yang di tanyain malah motor nya hiaah aneh . reflek yang keren . besok jadi ninja aja om kalo reflek nya begitu musuh sampe capek ngadepin nya

    Suka

Trackbacks

  1. Bladeus Sudah Pulang « Purnomo's Personal Blog
  2. Hasil Polling Tentang Honda New Blade « Purnomo's Personal Blog
  3. Alkisah Sang KBC V Zero Menemukan Juragannya « Purnomo's Personal Blog
  4. Modifikasi : Membuat Velg Jari Jari Menjadi Velg Tubeless | Purnomo's Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: