Skip to content

Launch Honda CBR 150R : From HERO to ZERO

30/06/2011

Harga CBR 150R benar-benar menjadi antiklimaks dari deman CBR yang melanda di dunia maya

Mayoritas biker merasa kecewa dengan harga yang dibandrol oleh AHM!

curhat :mrgreen:

*penasaran dengan jawaban dari AHM atas komentar-komentar biker yang kecewa karena harga CBR 150R

Iklan
18 Komentar leave one →
  1. 30/06/2011 10:33 PM

    kata petinggi AHM : yg dari IU harga 40an juta aja bisa laku kok…knapa yg 33 juta ngga bisa???

    ane : TETEP AJA OGAH!!!

    :mrgreen:

    Suka

  2. hahn permalink
    30/06/2011 11:39 PM

    kalaw pengen ngerasain DOHC 150 cc, dengan harga yang amit2 mahalnya…mending beli satri fu aja,,di jamin CBR 150 makin ketinggalan dah

    Suka

  3. 01/07/2011 2:19 AM

    sabar wae.

    Suka

  4. SHEVA permalink
    01/07/2011 6:18 PM

    Ya ………………….. kirain harganya dibawah 30 juta, kalau gitu aku nunggu CKD nya aja lah tahun depan itu juga paling lama loh ……………….. dan harganya harus 22 juta kalau ga aku beli yang lain aja, hahaha. Tapi sebenarnya maklum aja soalnya AHM kan mendatangkan cbr 150r dengan cara CBU, ya mau ga mau harganya 33 juta lah ………………….. Juga kalau mau dibandingkan dengan melalui importir umum ya jelas jauh lebih murah harga cbr 150r CBU yang ditawarkan oleh AHM ini. Tapi biar bagaimanapun juga AHM harus cepat-cepat men CKD kan cbr 150r setidaknya tahun depan biar cbr 150r jadi raja jalanan di indonesia ini. Hahahaha

    Suka

  5. 02/07/2011 3:47 PM

    Klo emg mau nyaingin vixion hrsnya hrganya setara dong..
    20 – 22jt an,pts di jamin honda bakalan smakin didepan..

    Suka

  6. yonathan permalink
    07/07/2011 3:38 PM

    harga segitu mah diasepin sama ninja RR king of speed

    Suka

  7. Dani permalink
    12/07/2011 10:15 AM

    Klu harganya dibawah 30 pasti bisa menyaingi yamaha,…….klu 33 mah,tdk bakal mencapai target,…..

    Suka

  8. Minto permalink
    31/07/2011 11:18 PM

    Harga terlalu mahal.
    Kere atau kaya dengan harga segitu gak cocok di indonesia

    Suka

  9. wakjo permalink
    12/09/2011 10:31 PM

    naik bebek ae teruz……

    Suka

  10. 01/10/2011 11:19 PM

    kalu 33 jeti….waduh tabungan ku ludes maz bro buat cbr 150…nek harga 22-23 jt.lansung tak beli dua….

    Suka

  11. 27/10/2011 9:45 PM

    yang namanya barang baru keluar mestinya menyesuaikan… kemahalan menurut sya,,.berbanding sdikit dgn harga CBR250 30jt k bwah lah kalo bsa 25 thuc gw tarik.

    Suka

  12. warwer permalink
    27/07/2012 3:18 AM

    becak wae murah bro hahahahahahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: