Skip to content

Ngga Tau Mau Komentar Apa….

28/06/2011

Liat aja deh foto-foto ini 😑

pada muter balik karena di depan ada polisi yang menghadang :mrgreen:

jalur kalimalang emang udah terkenal 😑

Kedua foto diatas adalah jalur saya pergi-pulang kerja, memang kedua jalur tersebut dilewati oleh biker-biker dare devil (mungkin nyawa mereka 9 kayak nyawa kucing) :mrgreen:

Sumber: Harian Kompas Selasa, 28 Juni 2011

Iklan
17 Komentar leave one →
  1. 28/06/2011 11:27 AM

    sebenarnya saya pengen bikin kontra artikel dari sudut pandang saya seorang biker tapi belom ada foto sebab no pict = hoax. tunggu dan doain aja ya

    Suka

  2. 28/06/2011 11:33 AM

    Kalo di jalur kali malang mungkin enaknya matik sekalian bawa papan selancar jd klu macet nyebung kali beres..

    Suka

  3. 28/06/2011 12:27 PM

    naik sampan aja lancar jaya

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  4. cupuz permalink
    28/06/2011 1:29 PM

    ada poto lu noh ben..muke nye item πŸ˜€

    Suka

  5. togado permalink
    28/06/2011 2:02 PM

    haha,, kok pda muter balik dah

    Suka

    • 28/06/2011 2:15 PM

      baca aja tulisan dibawah foto sob :mrgreen:

      Suka

      • togado permalink
        28/06/2011 4:16 PM

        haha harus jaga iman,, jgan otak monyet ampe keuar, hahai,,
        n nyawa pngndara ad 9 itu kaya’a bner

        Suka

  6. 28/06/2011 2:26 PM

    ada N250..ckckck :mrgreen:

    Suka

  7. zuanie permalink
    28/06/2011 3:04 PM

    ben.,ben….
    20 taunan..
    gw pp kalimalang anywhere

    dah gak heran

    Suka

  8. triclaksono permalink
    28/06/2011 7:18 PM

    ya ini dia salah satu alesan saya mutasi kerja dari DKI πŸ˜€

    Suka

  9. 30/06/2011 1:36 AM

    mantabbbb tuh… macet=jakarta, jakarta=macet….

    http://jheren.wordpress.com/2011/06/29/auto-balck-through-part2/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: