Skip to content

Speechless…..

15/04/2011

klik gambar untuk memperbesar

laksana pepatah :

“gara-gara nira sebelangga, rusak susu setitik”

BENCIIIIIII DENGAN PERILAKU MAYORITAS BIKER JAKARTA……………

Iklan
19 Komentar leave one →
  1. 15/04/2011 11:19 AM

    Begitukah..?

    Suka

  2. 15/04/2011 11:23 AM

    kasihan warga jakarta..harus begini tiap hari

    sudah tahu macet dilakoni juga tiap hari…ckckckck

    Suka

  3. Kumaha Aing permalink
    16/04/2011 3:25 PM

    parah bangeeeedd………!!

    Suka

  4. 16/04/2011 7:08 PM

    jika di dalam setiap mobil pribadi berukuran besar itu (dari belakang sampai kemacetan nun jauh di depan sono) minimal berisi 6 org (masih lega kan? ๐Ÿ™‚ ), saya akan ikut ngedukung nyalahin bikernya…tapi kalau isinya cuma sendirian…mending saya diem aja

    Suka

  5. 16/04/2011 11:56 PM

    ngelawan arus.. malah bikin tambah macet… ap emg masyarakat jakarta pada egois n berfikir pendek…

    Suka

  6. 17/04/2011 7:54 PM

    tiap hari kerja kayak gini..untung dapet jalan alternatip ke kantor

    Suka

  7. 18/04/2011 7:08 PM

    jalan raya bekasi memang UEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

    Suka

  8. jahe permalink
    19/04/2011 1:05 PM

    pindahh lah dr jakarta

    Suka

  9. 19/04/2011 6:35 PM

    ijin nebar jaring ah
    Share n minta masukan:

    ALARM motor: manfaatkan KLAKSONmu

    http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/04/19/alarm-motor-manfaatkan-klaksonmu/

    Suka

  10. 28/04/2011 4:33 PM

    ijin taruh jemuran dl ya ๐Ÿ˜€

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

    Suka

  11. 05/05/2011 2:05 AM

    bro gak kebalik pepatahnya? “karena nila setitik, rusak susu sebelanga”
    http://www.niwira.com

    Suka

    • 05/05/2011 2:04 PM

      ngga kok, kan mayoritas biker Jakarta brengsek ๐Ÿ˜ก
      yang disiplin & patuh berlalu lintas malah sedikit ๐Ÿ˜ฆ

      Suka

      • 16/06/2011 10:06 PM

        Setuju Bro, tp jangan sampai hal itu bikin kita jadi ikut2an jadi brengsek!
        Patuhi aturan, pakai safety gear, keep safety!

        Suka

    • toni_inot permalink
      21/05/2011 8:50 AM

      Betul… jalanan layaknya arus air, kalau ada yang mengawali melanggar (apalagi Bus) bikers akan ikut di belakangnya “bus aja bisa, masak motor yang lebih kecil nggak bisa sih..” gitu kira2 pikiran bikers, setelah beneran macet nggak bisa bergerak barulah dia sadar akan kesalahannya..

      Suka

  12. 10/05/2011 10:19 PM

    makane aku minggat ae neng Cirebon wakakaka

    Suka

  13. 23/05/2011 2:09 PM

    Ntar juga pada kuwalat, rejekinya pada seret, orang kerjaannya pada ngalangin jalan orang lain, pasti ada balasannya, kita tunggu aja nasib orang2 seperti itu akhirnya seperti apa… percaya. gw jg termasuk orang yg kesel kalau ngeliat kelakuan orang2 itu, nggak sabaran blas, dalam hati (a5U, nggak berpendidikan babar blass, kampungan, alay dll… astaghfirullah ๐Ÿ™‚ kebebablasen )

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: