Skip to content

Benci Dengan Mayoritas Biker Jakarta

16/03/2011

Semakin lama saya muak dengan perilaku mayoritas biker Jakarta

Mereka seperti orang gila yang diberi motor, karena perilaku mereka yang bodoh, goblok, tak berpendidikan, & tidak disipilin.

Ngga takut sama Polisi (dok. blog bodats)

Mereka seperti orang yang mengidap penyakit buta warna yang tidak bisa membedakan antara warna merah, kuning atau hijau

bodoh bin goblok a.k.a tolol

Mereka suka mengkorupsi bahkan mengambil hak pengendara lain di lampu merah dan sewaktu melawan arus

spanduk, himbauan, makian ngga ngefek :devil: (dok. blog bodats)

Mereka mungkin memiliki nyawa 9 seperti kucing, jadi mereka ngga takut matek karena sruntulan di jalan lengkap dengan sendal jepit minus helm

kewajiban pake helm ngga ada di Al Quran & Hadits ???? sebuah perkataan yang menunjukkan tingkat kecerdasaan yang sangat-sangat rendah

Bagaimana ya cara mendisiplinkan perilaku mayoritas biker Jakarta

$@%^$$@$#!#^$^&#$%@!#

Iklan
88 Komentar leave one →
  1. UchupZ permalink
    16/03/2011 10:29 AM

    pake peci sama sarung..kaki pake sendal jepit
    lg ngebut mw belok keseimpet sarung..jatoh,sendal jepit ga bs melindungi kaki..bedarah2 atau bs jadi patah..

    ending nya pala nya kejedot aspal..sukur2 cm bocor..kl pecah..mati..gmn tuh dy jawab di alam sana..

    *mas2..mati nya kenapa?
    *kejedot jalan ya tuhan
    *ko bs?
    *saya ga pakai helm..

    inget..orang yg dengan sengaja menzalimi diri nya sendiri..hukum nya haram..ga jauh beda dr lu zina..mabok..sm membunuh..

    camkan itu wahai pasukan bersorban bego..!!

    Suka

  2. Tukang Ngibul permalink
    16/03/2011 10:45 AM

    @uchup

    itukan versi ente yg nanya begitu….ente baca ngga di w*rta k**a seorg anggota brimob meninggal setelah jatuh & membentur aspal padahal pake helm… jadi kalo masalah maut jgn terlalu bego-begoin org…..

    bicara zolim sama diri sendiri….mungkin ente juga banyak yg tanpa ente sadari zolim sama diri ente sendiri….terus jujur apa ente selama ini kalo naek motor selalu pake selain sendal walaupun deket…??? apa ente negor keluarga ente yg pasti kelakuannya sama ama yg ente sebutin…???

    Suka

    • 16/03/2011 10:55 AM

      maaf offence….
      saya setuju dengan Uchupz untuk masalah helm
      kalo kita memakai helm, berarti meminimalisasi peluang untuk cidera otak

      Suka

  3. UchupZ permalink
    16/03/2011 10:51 AM

    paling benci gw lyat ada orang munafik pake baju putih bersih suci..
    ga malu apa sm peci+sarung..

    mikir ke..jahiliyah bgt..!!

    Suka

    • 16/03/2011 10:53 AM

      sama…..

      Suka

      • kodokijo permalink
        28/03/2011 10:41 AM

        idem dah…
        gak demen ama yg sok suci. aye aje ngaku sama sekali gak pantes pake sesuatu yg melambangkan kesucian diri, krn aye ini pendosa… jauh dari yg namanya suci. Di dunia ini cuman ada satu yg bener2 suci: ALLAH, Tuhan kita…

        Suka

  4. Tukang Ngibul permalink
    16/03/2011 10:54 AM

    lebih benci lagi baca koment yg kaya ente…so’ paling bersih…apa keluarga ente kelakuannya bener…coba jawab, apa ente selalu pake sepatu kalo naek motor walau jarak deket…pikirin tuh…

    Suka

    • 16/03/2011 10:59 AM

      maff mas
      coba mas baca komen uchupz, dia berkata :
      “lg ngebut mw belok keseimpet sarung..jatoh,sendal jepit ga bs melindungi kaki..bedarah2 atau bs jadi patah..”

      Suka

  5. UchupZ permalink
    16/03/2011 11:00 AM

    @tukang ngebul..

    ok masalah pake helm ga pake helm mo mampus ato ngga itu urusan allah swt bang
    tp kita manusia..punya akal budi ..and kewajiban kita menggunakan akal tersebut dong
    ya jelas aja gw bego2in orang..knapa?karena mereka ga sadar secara ga langsung mereka ngga menghargai semua apa2 yg dianugerahkan allah kepadanya..mikir..orang islam musti mikir..itu inti nya allah nurunin pertama kali surat..BACALAH..IQRO..MIKIR..

    sori bang bukan nya ane marah sm ente..ini cara gw ngingetin orang..
    dan orang punya caranya sendiri untuk mengingatkan satu sama lain..jangan diambil hati..ane ga suka pake cara baik2..apalagi kl untuk urusan nyawa

    dan masalah pake sendal jepit..
    gw pernah..
    gw salah..
    dan semua orang di indonesia ini pasti pernah dan sering..

    tapi ga di jalan raya ya..
    gerombolan pula..

    kl ngingetin mah gw ud sering..kl mw jalan jauh jgn pake sendal..

    so?
    apa lg yg mw ente tanya bang?

    Suka

  6. 16/03/2011 11:06 AM

    ya..ya..begitulah adanya..

    Suka

    • 16/03/2011 11:08 AM

      tapi lama-lama perilaku mayoritas biker Jakarta bikin muak masbro 😑

      Suka

      • myxfikri permalink
        17/03/2011 10:22 PM

        kalo di jakarta sih bukan cuma bikernya yg rada2 sebelah2nya juga sama aja..hehe
        (pernah dilemparin bangke tikus gede ke tengah jalan raya, pas bgt di depan motor, pas banget lagi rame2nya tuh jalan, dan pas banget ada ibu2 bawa motor di sebelah kiri pas ane akhirnya reflex banting stang ke kiri, untung banget segera ke tengah lagi pas denger si ibu teriak2 pak…pak..pakk….awas…!! nyaris nyerempet si ibu)

        dinikmatin aja lah…jakarta nggak semrawut…??hmm…berarti ente salah masuk kota…xixixixi……:ngaciir

        Suka

  7. UchupZ permalink
    16/03/2011 11:11 AM

    yg penting mah ga ikut2an aja ben..
    kl ga mw macet sm lyat org urakan..meneng2 ae nang omah :p

    Suka

  8. 1001nickname_SiGantengKalem permalink
    16/03/2011 11:16 AM

    mengamati smbil nawarin ayam kampus, siapa tau abis gontok2an cape butuh tukang pijet..
    atau mungkin yang empunya warung sesudah jadi wasit perlu mendapat perombakan…
    wkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

    *) nek gak OOT dudu sewusiji jenengku ben….

    Suka

  9. 16/03/2011 11:27 AM

    sampeyan yg punya blog ini biker jakarta bukan??
    ngaca dulu dong

    *nyalain lilin :mrgreen:

    Suka

  10. dany :) permalink
    16/03/2011 11:27 AM

    setujuuuu….taati peraturan lalulintas….diajak slamet mosok gak mau πŸ˜†

    Suka

  11. dany :) permalink
    16/03/2011 11:31 AM

    setujuuuu….taati peraturan lalulintas….diajak slamet mosok gak mau πŸ˜†
    tp emang gitu klo di jkt,susah diajak tertib….lawong lampu masih merah aja jika agak lengang dikit lgsg ngacir… :mrgreen:

    Suka

  12. Onthel permalink
    16/03/2011 11:35 AM

    hi,
    jelasnya soal FPI ya?
    yg kayak gini banyak di daerah lain kok, dan bukan Islam aja, contoh bali, hampir tiap hari pake pakaian adat, pethakilan dijalan, super arogan, polisi gak berani.
    tapi yg muncul dan dihujat FPI terus

    saia pernah jd simpatisan FPI, bukan soal agama aja kok, tp soal kesejahteraan.
    waktu itu saia siap mati krn gak punya apa2, pingin rusuh aja, maunya berangkat ke afghanistan, pingin mati disana…
    kalo dah gini ngapain jg mikirin helm ? apakah menurut kalian saia bego ?

    sekarang semua berbeda.

    jika saja pemerintah perhatiin rakyatnya, gak korup, ikhtiar menjalankan amanah,, maka rakyat sejahtera.
    jika tingkat pengangguran mendekati angka nol, maka fenomena FPI atau yg mirip2 spt ini akan hilang dengan sendirinya.
    so, tlg dilihat, ini bukan soal agama aja

    Suka

    • 16/03/2011 11:41 AM

      hhmmm…..
      memang benar

      artikel ku ini bukan fokus ke FPI/ormas masbro, tapi ke mayoritas biker Jakarta (walaupun nyentil ormas juga) πŸ™‚

      Suka

  13. UchupZ permalink
    16/03/2011 11:39 AM

    emg ga ngomongin agama c kl gw lyat dr jdul..
    lg ngomongin org2 pake motor πŸ™‚

    Suka

  14. Tukang Ngibul permalink
    16/03/2011 11:40 AM

    bang uchup…kalo ente bawa2 surat…iqro…banyak lho di negeri ini berarti yg kaga mikir….yg ngakunya islam tapi kelakuan kaga islami dr kalangan artis ampe pejabat, dr yg miskin ampe yg kaya, dr biker ampe mobilist, dr blogger ampe komengtatorers…..kenapa…??? krn islam tdk mengajarkan kekerasan…semua kekerasan dibalas dgn kelembutan seperti itu yg di contohkan Rasul saw…jadi dgn membego-begoin org menurut ane ya kaga islami….begitu bang uchup…

    mulai lah sesuatu dr diri sendiri…..selanjutnya…TWTL….

    Suka

  15. snalpot99 permalink
    16/03/2011 11:40 AM

    ane biker pinggiran jakarta, merasakan hal yg sama mas bro, mau ga mau kita terpaksa ngikutin kadang lampu blm ijo dah di klakson2 suruh jalan, pengen tertib tapi malah teraniaya jadinya πŸ˜€

    @Bladeus : ada yg nyuruh ngaca tuh, masih ganteng ga xixixi

    Suka

    • 16/03/2011 11:45 AM

      kalo ane sih cuek aja walaupun diklaksonin πŸ˜€

      masalah ketampanan…..teteeeppp………. :mrgreen:

      Suka

    • 1001nickname_SiGantengKalem permalink
      16/03/2011 11:51 AM

      ra sah di takoni, nek ngguanteng mesti wes payu, lha buktine piye…

      Suka

  16. UchupZ permalink
    16/03/2011 11:53 AM

    @tukang ngebul..

    sepeti apa yg saya bilang td..orang islam emang musti mikir..itu ada rujukan nya seperti yg saya bilang suratnya..
    bukan nya mw bawa2 agama..gw bilang apa yg ada di alquran byar pada inget πŸ™‚

    islam ga keras..islam tegas..
    dan orang punya ukuran ketegasan nya masing2
    kekerasan dibalas dengan kelembutan..bagus..
    but i do have my own way..ketegasan..

    mungkin itu dilian abang tukang sebagai kekerasan..saya anggep itu bentuk ketegasan..
    see my point?

    disindir..masi pake peci doang di jalan..
    diomongin bae2..masi aja bgitu..
    mungkin dengan tegas br bs x..who knows..

    kl orang2 itu ga mw dibilang bego sm orang awam agama kyk gw..ya berubah lah ya..

    ini bukan masalah agama..mahzab..or anything like that

    ini masalah hukum yg harus ditaati bersama..
    deal?

    *toh gw ngemeng gini jg diketawain sm org2 itu..
    ga guna jg sbnernya..ngabis2in bandwith bladeus doang

    maap ya abang2 sekalian πŸ™‚

    Suka

  17. 16/03/2011 11:56 AM

    selamet tak jakii wegah lagi ono urusan penting..

    Suka

  18. 16/03/2011 11:57 AM

    GUE banggeettt tu..

    Suka

  19. Tukang Ngibul permalink
    16/03/2011 12:01 PM

    betul kalo kita liat judul ngga ngomongin agama….tapi dgn foto & kata peci, sorban…apa tidak menyangkut ke suatu agama, krn hal tsb identik dgn agama tertentu….

    ane setuju ama bang onthel….krn di sini islam mayoritas maka sesuatu yg buruk islam yg terkena…

    kalo mao mengingatkan bukan dgn kalimat atau kata2 yg “arogan”..gunakan kata/kalimat yg lebih berpendidikan

    Suka

    • 16/03/2011 12:49 PM

      soalnya saya pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dengan salah satu ormas
      sewaktu saya nyetir mobil, saya dipepet dan digedor-gedor kacanya diperempatan, karena saya tidak mau mengalah ke konvoi ormas tersebut
      (lampu lalu lintas saya menyala hijau, sedangkan lampu lalu lintas mereka menyala merah, dan mereka melakukan pelanggaran lalu lintas dengan seenaknya saja)

      Suka

      • Tukang Ngibul permalink
        16/03/2011 12:56 PM

        kalo hal tsb ane juga ngga setuju….pelanggaran lalin…..arogan….

        Suka

    • UchupZ permalink
      16/03/2011 1:09 PM

      simple question untuk anda bang..
      kalimat kyk apa yg mereka dengar kl gt?
      supaya mereka yg ga tertib pada berubah..

      beritahu saya sekarang..
      kl berhasil saya berhutang maaf sama orang2 disini..

      πŸ™‚ πŸ™‚
      *berasa ep ce ga c ben..jd inget masa2 aktif d ep ce neh eike :p

      Suka

      • Tukang Ngibul permalink
        16/03/2011 1:19 PM

        do’akan semoga ALLAH membukakan hatinya bhw hal tsb tdk benar….jgn kan kalimat bang…!!! peraturan yg dendanya lumayan besar aja ngga bisa merubah…

        Suka

      • 16/03/2011 1:27 PM

        amiiin….

        Suka

    • UchupZ permalink
      16/03/2011 1:36 PM

      amin juga…
      semoga cepet berakhir yg iring2an tanjidor kyk gt..
      nyusahin org banyak 😦

      Suka

  20. 16/03/2011 12:18 PM

    saya mau ayam kampung ajah deh om….!!!mana??

    kalo saya sih asal gak nyenggol gue ya teserah…kalo nyenggol yo tak bacok!! toh dah pada baligh..wis do iso mikir dewe2…kalo udah dewasa kok bego…berarti orang tuanya tidak amanah…tidak mengajarkan yang benar kepada anak2nya!!

    Suka

  21. nick69 permalink
    16/03/2011 12:27 PM

    Beli pertamax dispbu mahal2 sekarang.
    Ternyata benny punya banyak stock
    :mrgreen:

    Suka

  22. z.u.a.n.i.e permalink
    16/03/2011 1:19 PM

    ngantuk….

    Tapi boleh juga . . .

    Kendaraan bermotor yang dulunya sebagai salah satu bentuk kebutuhan Sekunder telah beralih fungsi menjadi suatu kebutuhan Primer ( Pokok ) bagi masyarakat berkembang seperti sekarang ini. Untuk miningkatkan mutu kerja dan tingkat ekonomi di era yang serba bersaing sepeda motor menjadi pilihan paling praktis dan ekonomis sebagai alat transportasi baik pribadi maupun keluarga.

    Kemampuan melalui jalan yang relatif kecil (selap selip) seakan membuat motor menjadi kendaraan bebas macet dan efektif, sementara itu juga konsumsi BBM yang sangat irit membuat kendaraan ini sangatlah ekonomis.

    Dan ketika para orang tua menunjang anaknya dalam menuntut Ilmu Pengetahuan di Lembaga Pendidikan tidak jarang dan tidak canggung – canggung untuk membelikan Sepeda Motor, namun sayang juga ketika demikian mudahnya memperoleh sepeda motor, tetapi tidak dibarengi dengan kesadaran untuk belajar berkendaraan dengan baik dan aman.

    Masih banyak kita lihat orang mengendarai motor dengan sekencang-kencangnya, atau sangat lambat tidak menggunakan helm , melanggar Rambu-rambu Lalu Lintas, Marka Jalan dan lain-lain yang membahayakan dirinya juga orang lain disekitarnya. Dari data Laka Lantas Polres Jembrana, lebih dari 50% kecelakaan sepeda motor disebabkan oleh faktor manusia itu sendiri, selain faktor kendaraan dan lingkungan, dan awal mula terjadi kecelakaan adalah suatu Pelanggaran.

    Meski Petugas Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu Lintas telah melakukan upaya dalam memberikan pengertian dan penerangan tentang disiplin berlalu lintas , baik melalui Penerangan Keliling maupun Pembinaan kesekolah – sekolah, tetap saja pelanggaran itu terjadi tanpa ada motivasi dari diri kita sendiri untuk tidak melakukan suatu pelanggaran demi keselamatan kita bersama.

    sumber
    http://budiarnaya.com/tips/pelanggaran-lalu-lintas-banyak-dilakukan-oleh-usia-produktif/

    Suka

    • UchupZ permalink
      16/03/2011 1:26 PM

      i can say no more bang..

      faktor sradak sruduk di bintaro maren jg berpengaruh ga bang?
      apalagi sweepernya lg botak ban nya πŸ˜€

      Suka

    • 16/03/2011 1:27 PM

      weeee kereeennn….
      gw kira lu yang nulis, ternyata copas
      wekekekekekeke πŸ˜›
      peace :Peace:

      Suka

      • UchupZ permalink
        16/03/2011 1:37 PM

        iyeh..gw jg ampir tepuk tangan πŸ˜€

        Suka

  23. bikerist permalink
    16/03/2011 2:18 PM

    benci dengan biker di jakarta??? gak perlu teriak2, gak perlu maki2…obatnya JANGAN TINGGAL DI JAKARTA…xixixi

    Suka

  24. 16/03/2011 2:33 PM

    btw, kayaknya bladeus cocok tuh diajakin stuntulan,,, wkwkwk
    :mrgreen:

    kalo di jakarta sih
    “Barang siapa bersabar, maka sengsaralah ia”
    :mrgreen:

    Suka

  25. Abu Tanisha permalink
    16/03/2011 2:56 PM

    kita yang memulai untuk teratur bro…..ane aja sering di klakson pengendara belakang karena ga mau maju pas lampu masih merah, biarin aja yg penting kita benar, eh malah marah2 tuh orang

    http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/01/10/mas-berhentilah-di-belakang-garis-putih/

    Suka

  26. kangmase permalink
    16/03/2011 3:14 PM

    sebaiknya tidak menggeneralisir segala sesuatu, karena selalu ada sisi lain dari setiap hal.
    dan sebaiknya kita tidak membicarakan sesuatu yang kurang kita ketahui…

    Suka

  27. Abu Tanisha permalink
    16/03/2011 3:37 PM

    ane baru posting fatwa ulama perihal pelanggaran lalu lintas chuy

    nih linknya

    http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/03/16/fatwa-pelanggaran-lalu-lintas/

    Suka

  28. 16/03/2011 4:34 PM

    biker jakarta tingkat stressnya lebih tinggi dari pada biker daerah…. tau sendiri kan kalo orang lagi stress berat apapun bisa dilakukan…. nah yang waras minggir…….. πŸ™‚

    Suka

  29. Joko t permalink
    16/03/2011 9:12 PM

    @l4y detected

    Suka

  30. Joko t permalink
    16/03/2011 9:13 PM

    Misuh2 tidak jelas = @l4y

    Suka

  31. bledug balap permalink
    17/03/2011 2:39 AM

    hmmmmm…….kayaknya kmaren” ada yang sruntulan @ jln cakung-jati negara-manalagi ya…lupa aku……

    wkwkwkwkwkwk……njaluk kon nyruduk pye…????

    πŸ˜€

    Suka

    • 17/03/2011 9:04 AM

      wakakakakaka
      ora sruntulan masbro
      cuma sedikit sruntulan :mrgreen:
      *tapi tetep ngga nerobos lampu merah, berhenti di belakang garis putih, nyalip pake sign + pake safety riding gear :mrgreen:

      Suka

  32. 17/03/2011 9:57 AM

    Kalo Metromini,Kopaja & sebangsanya ???

    Suka

  33. bejo permalink
    17/03/2011 12:16 PM

    nek banjir gimana om

    Suka

  34. 17/03/2011 9:39 PM

    brarti penyakitnya dah akut donk… satu-satunya cara adalah ketegasan dari semua pihak. baik masyarakat, polisi atau pihak-pihak terkait lainnya. Sering kejadian adalah mereka yang melanggar dibiarkan begitu saja oleh Polisi. dan biasanya Polisi baru menilang jika akhir bulan, sedang operasi, dan tidak punya uang…
    nitip kang!
    http://jheren.wordpress.com/2011/03/17/rengganis-si-tinggi-nan-mulus/

    Suka

  35. iamjester permalink
    18/03/2011 10:08 AM

    kl nubi bole berkomentar disini,
    analisa sementara gw si bkn krn agama atau apa…tp lebih condong ke tingkat pendidikan, meski ga tertutup kemungkinan org yg berpendidikan tinggi juga sering rese…tp kebanyakan org yang berpendidikan rendah yang melakukan hal ky gitu. Celakanya lagi….kadang ada bapak ngelawan arah sambil ngebonceng anaknya….lah coba bayangin aj ni anak2 nti naek motornya ky gmn? kemungkinan besar dia akan mengikuti jejak orang tuanya. Pertanyaan selanjutnya gimana orang-orang yang pendidikan rendah ini bisa punya motor? karena persaingan produsen motor di indonesia da ga sehat….semua berlomba-lomba nawarin kredit dengan segala kemudahannya, akhirnya org2 yg blm layak pake motor jd naek motor, yg awalnya narik gerobak, sepedaan…naek kendaraan bermotor tanpa mengindahkan aturan yang ada (waktu naek sepeda ga perlu pusing soal lampu merah dsb). bikin SIM juga gampang…tinggal nembak (meski gw jg ragu org2 ky gitu punya SIM semua). Musuh sebenarnya adalah tingkat pendidikan.
    Perbaikan jangka pendek tentunya persyaratan kredit motor sebaiknya dibatasi, polisi harus tegas menindak.
    Terima kasih.

    Suka

  36. 19/03/2011 1:27 AM

    untung aku gak tinggal di jakarta.

    Suka

  37. 23/03/2011 5:43 PM

    korban PEMBODOHAN OTOMOTIF

    Suka

  38. sabdho guparman permalink
    28/03/2011 1:53 PM

    Semua itu hanya korban mas ben, umpama ada moda transportasi yang lebih memadai dan ketegasan sangsi hukum sudah pasti bisa diminimalisir atau bahkan di hilangkan.

    tq resep yang kemarin ya

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  39. Safety Rider ex Legenda Rider permalink
    28/03/2011 10:50 PM

    Oya sekarang ada Trenda baru, kemarin dah sering liat motor pake mika blekang bening, lah tadi lebih mantep, motor pake mika depan merah, ne kira motor jalan mundur salah arah, lah malah jipe z burhan pake mika merah…

    Ancur abis..

    Suka

  40. 01/04/2011 9:47 AM

    gambar terakhir paling males dah kalo ketemu di jalan…..apalagi sambil bawa bawa bendera….

    Suka

  41. satria_bajahitam permalink
    20/05/2011 11:41 AM

    Coba kalo ada tabligh akbar ceramahnya tentang safety riding menurut pandangan islam,kayanya bagus tuh yah..xixixi..

    Suka

  42. wong ndeso permalink
    28/05/2011 4:21 PM

    salam kenal bro…
    tapi mereka-mereka juga sodara kita, sama-sama perantauan…
    hanya saja mereka belum tahu pentingnya disiplin dan sefety…
    tugas kita semua buat menyadarkan mereka…

    pernah juga diklakson-klakson dari belakang, padahal jelas-jelas lampunya merah…

    Suka

  43. 31/10/2011 7:18 AM

    ane lbh sebel ma angkot, kopaja, metromini, mayasari bhakti, miniarta, “biker alay”

    http://warungbaksosabar.wordpress.com/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: