Skip to content

Honda CBR 250R Rp. 39.900.000,- OTR

24/02/2011

Hot news dari blog Mas Saranto & Pak Haji Taufik

Motor yang akan dilaunching AHM pada tanggal 25 Februari 2011 sudah ada bocoran harganya

Dari salah satu dealer Honda di Jakarta memberitahukan kalau CBR 250R non-ABS akan dijual seharga 39,9 juta on the road!!!!!

Waaw…. sebuah harga yang mengagetkan, karena isu yang selama ini berkembang harga CBR 250R non-ABS sekitar 42-50 jutaan

Prediksi saya, motor ini akan menjadi laris, bahkan bisa mengalahkan penjualan Ninja 250R

*kalo yang ABS, ane ngga tertarik :mrgreen:

sumber : – blog arantan & TMCblog

Iklan
22 Komentar leave one →
  1. 24/02/2011 9:07 PM

    Pertamina

    Suka

  2. 24/02/2011 9:07 PM

    top!

    Suka

  3. bjl permalink
    24/02/2011 9:25 PM

    Prei sek

    Suka

  4. 24/02/2011 9:31 PM

    Mantabh om Ben… Ane pesen atu de tp ga pedes yak…
    Wkwkwkwwk…! :maho :p

    Suka

  5. gogo permalink
    24/02/2011 9:44 PM

    awesome

    Suka

  6. 24/02/2011 10:01 PM

    indent sekarang, paling lambat april unit udah diterima mas bro *gaktakok :mrgreen:

    numpang tulisan serupa http://kilaubiru.wordpress.com/2011/02/24/honda-cbr250r-harga-399-juta-non-abs-dan-465-juta-abs/

    Suka

  7. 24/02/2011 10:32 PM

    aku blade aelah… πŸ˜›

    Suka

  8. satria merah permalink
    25/02/2011 12:30 AM

    πŸ˜›

    Suka

  9. 25/02/2011 1:42 AM

    pcx 32jt, cbr250 40jt, cbr150 brp yaaa.. jgn ampe lebih murah dari si pico aja dah πŸ˜€

    Suka

  10. Dradjad_Djati permalink
    25/02/2011 7:36 AM

    All New CBR250R dibanderol 39.9 jt?

    kalau ane kok rada pesimis kalau CBR250R akan dibanderol segitu.
    kita lihat aja PCX.
    Di Thailand PCX dibanderol 21 jt, disini jd 32 jt alias naik 11 jt atau lebih mahal 50% dari harga thailand.

    nah kalau CBR250R di Thailand aja udah dibanderol 33 jt, disini paling murah itu 44 jt (kalau selisih 11 jt sama spt PCX) atau malah sampai 50.5 jt (kalau lebih mahal 50 % dari harga Thailand sama spt PCX)

    kalau seumpama itu bener, bakal geger dunia permotoran kita.
    bayangin aja cuma dgn harga 30 jutaan udah dapet motor sport full fairing 250cc yg fresh, fitur dan teknologi lebih mumpuni dibanding kompetitor dari teknologi Injeksi, spido digital, muffler model moge, ban lebar, spakbor kolong, dll.

    didukung lagi dgn jaringan 3S Honda yg paling luas di negeri ini.

    kalau udah begini, spt kata pengamat2 otomotif dunia, dominasi N250 tinggal menunggu waktu aja.

    sekian,
    Terimakasih.

    Suka

    • 25/02/2011 9:21 AM

      mungkin Honda sadar, selama ini banyak orang yang sinis sama CBR 250R karena masih 1 silinder (Performa kalah sama Ninja 250R)
      maka dari itu, Honda membuat gebrakan dengan harga yang sangat kompetitif

      Suka

  11. njengsunan permalink
    01/03/2011 3:53 AM

    tanya gan
    bedanya ABS n non ABS

    Suka

    • 01/03/2011 2:09 PM

      ABS = Antilock Breaking System
      alat yang diaplikasikan untuk mencegah roda mengunci disaat pengereman keras πŸ™‚

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: