Skip to content

Mudik Silaturahmi Januari 2011

10/01/2011

met sore agan semua…
besok selasa ane mo solo ride mudik jakarta-kediri pp pake bladeus

insyaallah jalur yg akan ane lewati :

pergi : jakarta-cirebon-purbalingga-jogja-solo-kediri

pulang : kediri-ngawi-semarang-cirebon-jakarta

sehubungan dengan itu, ane mohon doa dari agan-agan semua supaya ane selamat, sehat & tidak kekurangan satu hal pun selama touring ini

sekian & terima kasih

untuk update posisi ane selama di touring, bisa dilihat di facebook ane

http://www.facebook.com/adiknyaOrrin

4 Komentar leave one →
  1. 10/01/2011 8:16 PM

    persis di facebook..

    komen : rute yang aneh hehehe

    Suka

  2. 10/01/2011 9:46 PM

    ati2..

    Suka

Tinggalkan Balasan

