Skip to content

Safety Riding Course at JMCS 2010

30/11/2010

Di gelaran JMCS 2010, beberapa pabrikan juga menyelenggarakan kursus safety riding, yang berlokasi di pelataran parkir JCC Senayan

jadwal safety riding course

 

memakai safety gear untuk memulai praktek Safety Riding

Saya & teman saya pun berinisiatif untuk mengikuti Safety Riding Course yang pada saat itu diselenggarakan oleh Suzuki,ย  pada kesempatan itu, saya menggunakan motor Suzuki Smash Titan yang disediakan oleh panitia

melewati kun pertama

Bagi saya materi yang diberikan dalam bentuk diskusi & buku ini sangat menarik & menambah pengetahuan biker tentang Safety Riding, untuk instruktur Safety Riding, pihak Suzuki mempercayakannya kepada Pengayom Komunitas Suzuki

Instruktur sedang diwawancarai oleh SCTV

Sayangnya Safety Riding Course ini kurang peminat, ini terlihat hanya saya & 3 orang teman saya yang mengikuti kursus ini

juragan bladeus lagi cornering ๐Ÿ˜€

Tapi pada saat kami mengikuti kursus ini, kami kedatangan tamu presenter dari SCTV yang juga sedang membuat berita tentang Safety Riding

namanya Prita ๐Ÿ˜›

met membaca…..

10 Komentar leave one →
  1. M.Tafri permalink
    30/11/2010 1:13 PM

    1st, wah kalau belajarnya pakai suzuki bandit saya mau tuh :mrgreen: ๐Ÿ’ก

    Suka

  2. 30/11/2010 1:41 PM

    wah sayang yah sepi peminat, padahal safety riding ini penting. harus terus dikampanyekan secara kontinyu. kalo ada kursus semacam ini yang reguler tambah bagus. btw, salam kenal… ๐Ÿ™‚

    Suka

    • 30/11/2010 2:53 PM

      iya masbro
      waktu kursus dimulai, yang ikut cuma saya & 3 orang teman saya (itu juga karena mereka saya paksa ikut) ๐Ÿ˜ฆ

      Suka

  3. 30/11/2010 6:13 PM

    prita laura.. lanag ora wadon ora.qiqiqiqi

    Suka

  4. 01/12/2010 12:25 AM

    Absen malam … ayo siapa duluan update artikel… disinyalir pakdhe Maskur..

    Suka

  5. 01/12/2010 10:28 AM

    kalo CBR sih bisa sekalian tes ride,,, hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

