Skip to content

Penampakan Motor Blogger / Komentator Indomotoblog (Jakarta)

24/10/2010

setelah kopdar blogger / komentator Indomotoblog

monggo disimak penampakan motor blogger / pembaca indomotoblog Jakarta…

cekiidoot…….

motor bro Nofun MRC (kok ga minerva ya) :mrgreen:

bro juragan bebek

bro mitra

bro sabdho

bro BJL

smash bro aseen aka bonsai biker (bang tigornya kemana ya?) :mrgreen:

lalu motor yg paling kereen :mrgreen:

ga blade_us lagi :mrgreen:

lalu……

ada penampakan motor tigor “polisi wannabe” :mrgreen:

ada sirene & strobo 😀

Iklan
31 Komentar leave one →
  1. 24/10/2010 7:05 PM

    ane gak jadi datang gara-gara sakit, nih artikelnya http://lordubay.wordpress.com/2010/10/23/nge-blog-lagi-yuk-aku-sembuh-d/

    Suka

  2. 24/10/2010 7:09 PM

    kalo gak salah kan gak boleh sembarangan pasang sirene karena ada aturannya, dulu di Bengkulu sering razia kendaraan makanya jadi tahu

    Suka

  3. Dani Ramadian permalink
    24/10/2010 7:20 PM

    Ktiganya…

    Suka

  4. Dani Ramadian permalink
    24/10/2010 7:44 PM

    Sayang jauh di sana 😦

    Suka

  5. 24/10/2010 7:44 PM

    ora sesuai judul kabeh:

    Minerva150R ========nganggo skywave
    LHa juragan bebek ==========ra nganggo bebek
    ketua honda civic==========numpak vixion

    Bonsai Biker nganggo Smash apa Supra Fit milik negara?

    Suka

  6. Sendal bolong permalink
    24/10/2010 8:27 PM

    Hadir…
    Itu megipret juragen bebek bro…
    Nahhh…. Acara pameran jmc besok, bisa kopdar lagi tuh…
    *ngarep.com

    Suka

  7. 24/10/2010 8:46 PM

    Ben, kalau kopdar koyok’e rata2 pakai motor penyamaran semua. Sadar nggak? Ctnya kmrn aq jg gak sengaja menyamar.qiqiqi..

    Suka

  8. Juragan Bebek permalink
    24/10/2010 9:23 PM

    Mas maskur: itu bebek super mas… Xixixi…

    Suka

  9. 24/10/2010 9:45 PM

    like this lagii….. salam brotherhood 🙂

    Suka

  10. 24/10/2010 9:56 PM

    UPDATED
    ora sesuai judul kabeh:
    Minerva150R ========nganggo skywave
    Juragan bebek ======ra nganggo bebek
    ketua honda civic=====numpak vixion (kata yang bersangkutan : sdh lengser keprabon pakde, jd bisa pake apa aja)
    Bonsai Biker yang merupakan Pengurus Besar FBH ===========nganggo Smash

    Suka

    • sabdho guparman permalink
      25/10/2010 8:29 AM

      nofun minervane lagi opname , juragah bonsai tigornya lagi di ternak di kampung halaman ,klo juragan bebek ndak tahu juga kenapa pake si megy .

      lha wong kalau di jalan sama-sama kepanasan buat apa fanatik-fanatikan . . .

      keep brotherhood,

      salam,

      Suka

  11. 24/10/2010 10:30 PM

    Ga ada motor 2tak ya…

    Suka

  12. 24/10/2010 10:43 PM

    ber-arti pancen dagelan kalo pada komen di blog…lain dibibir lain dipenampakan…wekekeke.

    Suka

  13. 25/10/2010 6:11 AM

    kapan kopdar lagi ikut dong..
    lha jaran ompongku gak nongoll.

    Suka

  14. 25/10/2010 2:47 PM

    Wuih.. Ada yg pake skywave lagi.. Like this.
    😀

    Suka

  15. 25/10/2010 2:47 PM

    Wuih.. Ada yg pake skywave lagi.. Like this.
    😀
    😀

    Suka

  16. 04/11/2010 8:38 AM

    pOfd7m svcvqsfrsdhd, [url=http://giltyyvkbrws.com/]giltyyvkbrws[/url], [link=http://xsauwogppoht.com/]xsauwogppoht[/link], http://xrpbndmtralf.com/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: