Skip to content

Pedrosa Batal Turun di GP Australia

17/10/2010

Setelah berjuang melawan rasa sakit & cuaca yang tidak bersahabat, akhirnya Dani Pedrosa memutuskan untuk tidak membalap di GP Australia

Keputusan ini diambil karena hasil buruk yang ia dapatkan mulai dari Free Practice & Qualification

berikut hasil wawancara motogp.com dengan Dani Pedrosa yang dikutip dari motogp.com

Setelah operasi di Spanyol target saya adalah untuk datang kembali di Australia. Tetapi setelah mengendarai RCV212 di tiga sesi latihan di sini jelas bahwa benar-benar mustahil bagi saya untuk mempertahankan kecepatan tinggi karena saya kehilangan kekuatan di lenganku di setiap lap dan mengendalikan sepeda akan semakin sulit terlebih menghadapi angin kencang sini, “kata Pedrosa.

Phillip Island adalah sirkuit yang sangat cepat, saya harus pegangan setang sangat erat, dan ini membuat saya sangat lelah dan memberi saya banyak rasa sakit. Untuk memperbaiki waktu tiga detik dari kecepatan dalam lomba besok dan hanya mengumpulkan beberapa poin tidak akan masuk akal. Tapi saya pikir setidaknya mencoba naik di sini karena kita benar-benar tidak tahu bagaimana saya akan di sepeda sampai kita mencoba. ”

Pedrosa menambahkan: “Sekarang,  saya tidak ingin mengambil lebih banyak risiko sehingga saya bisa pulih pada waktunya untuk Estoril. Saya mendiskusikan situasi dengan Tim HRC Kazuhiko Yamano Direktur dan kami memiliki pendapat yang sama.”

yaah.. si mungil ternyata belum sembuh 😦

berikut hasil QTT Iveco Australian Grand Prix

11 Komentar leave one →
  1. 17/10/2010 3:09 AM

    pertamax
    Ya sudahlah
    ***termasuk anti DP***
    👿

    Suka

  2. 17/10/2010 3:13 AM

    wkwkwkwkwkkwkwkw :mrgreen:

    Suka

  3. 17/10/2010 7:51 AM

    yaah, kirain pedrosa udah fit 100%

    Suka

  4. 17/10/2010 10:17 AM

    wah …nonton bakalan anyep… nih ngga ada Honda yg kompetitif…!!!

    Suka

  5. LSX permalink
    17/10/2010 12:11 PM

    Selain Dani ada juga Capirex yg mundur setelah QTT..

    Suka

  6. 17/10/2010 5:22 PM

    Yah Nasibmu.. Ped..Ped..

    Suka

  7. ayik permalink
    18/10/2010 1:45 AM

    selangkangan’e belom pulih yo…:D 😀 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

