Skip to content

Megelli 250R vs Ninja 250R

16/10/2010

monggo disimak

Ini adalah komparasi yang dilakukan oleh motorcycle.com

Iklan
8 Komentar leave one →
  1. 16/10/2010 3:13 PM

    body apik megeli mesine apik ninin :mrgreen:

    Suka

  2. 16/10/2010 3:19 PM

    ninjane mantepp

    Suka

  3. maticmania permalink
    16/10/2010 3:33 PM

    megeli bikin capek gak yah (pegel) 🙂

    Suka

  4. soe_ndaroow permalink
    16/10/2010 3:52 PM

    kalau body gue setuju megelli jauh lebih unggul dibanding Ninin.
    cuma sayangnya Megelli ya cuma jual tampang doank.
    sama seperti byson.

    Suka

  5. 16/10/2010 4:13 PM

    Mbok yo dicritani,lah wg pake hp yo g iso ntn!

    Suka

  6. masterdickhead kaskus permalink
    23/03/2011 10:03 AM

    walah ninin 250 vs megelli geli..geli…bet dah.gk relevan neh compareny loh pd tolol semua apa.hayo maen ama supra bore up g dah.jiaaaa…ninin 250 mo kmn wkwkwk.kampungan smua loh bro

    Suka

  7. surya permalink
    13/04/2012 8:31 PM

    Megelli 1 silinder jels klah lah ma ninja yang 2 silinder
    Yang 1 silinder aja, Mesin megelli bisa menyamai ninja 2 silinder
    Cba klo sachs membuat mesin 2 silinder, ninja bisa ngk ada apa2
    Nya sma megelli pikir dong bro
    Jngn bisa nya hnya liat video doang …

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: