Skip to content

Kenekatan Seorang Freestyler

16/10/2010

sueerr, ane salut ma rider 1 ini

atraksinya begitu rapi & stabil

dia emang berbakat euuyyy….

sayangnya, dia melakukannya di jalan raya & tanpa safety gear…

mo tau video aslinya & fb-nya

klik disini

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. Momod permalink
    16/10/2010 6:16 PM

    Pertamax

    Suka

  2. 16/10/2010 6:18 PM

    haduh pertamax diembat cak momod…….

    aku juga mantan freestyler (KW2) hahahah sekarang dah tobat, meski masih pengen kalo ditantang πŸ˜€

    Suka

  3. ayik permalink
    16/10/2010 6:25 PM

    kan udah di liat di fb…..nya???? wah di upload disini juga tho??? πŸ˜€

    jadi ga pertamax deh gara gara nonton dl di fb 😦 😦 😦

    Suka

  4. 16/10/2010 11:18 PM

    kayak benny aja pakek pulsar

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: